Liga Indonesia Dejan Antonic: Semua Seperti Ingin Bunuh Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Dejan Antonic: Semua Seperti Ingin Bunuh Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, meluapkan kekecewaannya usai laga melawan Arema Cronus pada turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2) malam. Seperti diketahui, pada laga itu Persib kalah dengan skor tipis 1-0.

    Kekalahan itu juga membuat tim Maung Bandung harus rela menjadi runner-up turnamen. Dejan mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit Agus Joko asal Magelang di laga tersebut.

    "Wasit ini dari mana? Dia dari marketing atau bagaimana? Wasit tidak ada komunikasi dengan pemain. Babak pertama ada hand-ball, Hamka jatuh sambil pegang bola di kotak penalti," kata Dejan.

    "Hamka juga sempat pukul Kim saat tidak ada bola, tetapi wasit beri [isyarat] main terus. Bukan saya saja yang kecewa tetapi pemain juga kecewa," keluh pelatih asal Serbia itu.

    Selain itu, Dejan mengungkapkan bahwa Persib Bandung seolah dibunuh secara perlahan di BIC. Maka itu, dia juga tak menghadiri sesi jumpa pers usai laga tersebut dan hanya diwakilkan oleh asisten pelatih Herry Setiawan.

    SIMAK JUGA
    Hendro Siswanto Yakin Arema Juara Bali Island Cup II
    Jadi Top Skor, Cristian Gonzales Optimistis Tatap Piala Gubernur Kaltim
    Bekuk Persib Bandung, Arema Cronus Kampiun Bali Island Cup 2016

    "Kalau kalian tidak bisa lihat, lalu siapa bisa lihat? Dari game pertama, semua orang seperti ingin bunuh Persib. Lawan PSS dua kali kami kena penalti, lawan Bali United juga kami sampai mati. Dan paling parah pertandingan terakhir lawan Arema," tambahnya.

    "Pemain kerja keras selama dua minggu ini buat apa? Kalau satu orang datang seperti tadi (kemarin) lalu buat kita bercandaan, buat apa kita datang ke Bali? Itu yang saya tidak bisa terima, kerja keras pemain seperti tidak ada gunanya," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic: Semua Seperti Ingin Bunuh Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page