Liga Indonesia Dejan Antonic Siapkan Dua Rencana Dalam Berburu Pemain Lokal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Dejan Antonic Siapkan Dua Rencana Dalam Berburu Pemain Lokal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung masih terus berburu pemain lokal untuk menambal kekurangan tim di beberapa posisi. Namun dalam perburuan itu, pelatih Persib, Dejan Antonic, juga tak ingin gegabah.

    Bahkan, dia menyiapkan dua rencana dalam berburu pemain lokal yang berkualitas. Pelatih asal Serbia ini pun mengungkapkan sudah membidik dua hingga tiga pemain, untuk bergabung ke skuatnya.

    "Saya tidak bisa tunggu, takut mereka tidak bisa, nanti tim saya gimana? Harus ada rencana A dan B. Kalau tidak jadi A, masih ada rencana B. Rencana B harus jadi," ucap Dejan, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Lebih lanjut, mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini menuturkan pemain baru yang akan direkrut diproyeksikan untuk jangka panjang. "Kita pilih pemain yang siap main. Saya tidak milih pemain yang hanya ingin satu musim ambil uang lalu pergi ke tim lain," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Hermawan Ikut Latihan Persib Bandung
    Rahmad Hidayat Mulai Nyetel Dengan Persib
    Ini Daftar Pemain Yang Dilepas Arema Cronus

    Persib saat ini memang sedang bersiap untuk mengikuti dua turnamen yaitu Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara. Untuk komposisi pemain asing sudah lengkap setelah kehadiran Vladimir Vujovic, Marko Krasic, dan Aron Da Silva. Sementara itu, pemain lokal teranyar yang baru bergabung adalah mantan bek Arema Cronus, Hermawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Siapkan Dua Rencana Dalam Berburu Pemain Lokal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page