Liga Indonesia Dejan Antonic Sudah Pahami Taktik Widodo Cahyono Putro

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Dejan Antonic Sudah Pahami Taktik Widodo Cahyono Putro in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengungkapkan dirinya sudah memahami taktik yang bakal diterapkan pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro. Seperti diketahui, Persib bakal menjamu SFC pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30/4).

    Pemahaman itu tidak terlepas dari Dejan yang sudah lama mengenal Widodo, baik ketika masih bermain bersama maupun setelah menjadi pelatih. "Widodo teman saya. Dia orang baik, tapi dia banyak terapkan operan pendek dan pressing yang ketat," kata Dejan.

    Di samping itu, pelatih asal Serbia tersebut menyadari tim Laskar Wong Kito juga dihuni banyak eks pemain andalan Persib. Sebut saja Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, serta Achmad Jufriyanto.

    SIMAK JUGA
    Hariono Ingin Pertahankan Tren Positif Atas SFC
    Pemain Muda Yang Siap Bersinar Di ISC A
    Dejan Antonic: Persib Bandung Butuh Pemain Muda

    "Pertandingan pertama pasti paling berat untuk semua. Kami lihat nanti pasti menarik, karena kami harus cari peluang agar bisa menang," tuturnya.

    Selain itu, pelatih berusia 47 tahun itu menuturkan target juara tak bisa diraih dengan mudah. Mengingat, butuh proses untuk mencapai hal tersebut, apalagi kali ini Persib banyak diperkuat pemain muda.

    "Kami ada rencana bikin tim ini musim ini untuk bikin pemain muda, sekalian juara. Saya sudah baca dari 2012 posisi delapan, 2013 keempat, 2014/2015 baru jadi juara, dan sekarang mau langsung juara," ujarnya.

    "Sama seperti melahirkan, bikin anak bisa lima menit, tapi harus tunggu sembilan bulan untuk lahir. Kalau bisa langsung, kita langsung saja bikin 10 anak," selorohnya.

    Sementara itu, penyerang Persib, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas SFC. Itu berkaca, dari pertemuan kedua tim sebelumnya di Piala Bhayangkara. Di mana pada laga terakhir penyisihan grup, Persib menang dua gol tanpa balas. Namun begitu, dia menyadari SFC adalah tim yang bagus dan tak bisa dianggap remeh.

    "Saya mencoba membantu tim ini untuk merebut tiga poin, karena ini sangat penting. Adaptasi saya sejauh ini berjalan bagus. Sekarang antara saya dan yang lain sudah lebih baik setiap pekannya," kata Belencoso.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Sudah Pahami Taktik Widodo Cahyono Putro
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page