Liga Indonesia Dejan Antonic Tak Lepas Rudolof Yanto Basna Ke PON Kalimantan Timur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Dejan Antonic Tak Lepas Rudolof Yanto Basna Ke PON Kalimantan Timur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan, ia tidak mengizikan bek Rudolof Yanto Basna memperkuat tim PON Kalimantan Timur, karena Pangeran Biru sudah kehilangan sejumlah pemain muda.

    Sebelumnya, pelatih PON Kaltim Eddy Simon Badawi memasukkan nama Yanto Basna sebagai bagian dari tim. Kendati demikian, ia merasa pesimistis Persib bakal melepas pemain asal Papua tersebut.

    Rasa pesimistis itu akhirnya menjadi kenyataan setelah Dejan menegaskan Yanto Basna tetap berada di Bandung, meski Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 diliburkan saat PON 2016 berlangsung di Jawa Barat.

    SIMAK JUGA
    Umuh Tak Mau Persib Sampai Jatuh
    PON Kaltim Pesimistis Persib Lepas Yanto Basna
    Zulham Diyakini Bisa Bantu Persib Juara
    Dejan menyatakan, sebelumnya Persib sudah merelakan sejumlah pemain muda, seperti Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh untuk memperkuat tim PON Jabar. Karena itu, Dejan tak ingin kehilangan pemain muda lagi.

    "Enggak mungkin, saya enggak setuju, karena kita sudah kasih banyak pemain dari sini. Kalau kita kasih dia ke PON, kita bakal kekurangan banyak pemain. Lebih bagus buat dia fokus di sini,” tegas Dejan dikutip laman Simamaung.

    Yanto Basna hari ini tidak terlihat dalam latihan tim di lapangan Pusdikpom. Menurut Dejan, mantan penggawa Mitra Kukar itu absen latihan, karena sedang mengurus perkuliahannya di Yogyakarta.

    "Basna besok dia datang, hari ini ada urusan kuliah di Yogyakarta, jadi dia enggak latihan,” jelas Dejan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Tak Lepas Rudolof Yanto Basna Ke PON Kalimantan Timur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page