Liga Indonesia Dejan Antonic Tegaskan Kesempatan Untuk Marko Krasic Sudah Habis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Dejan Antonic Tegaskan Kesempatan Untuk Marko Krasic Sudah Habis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, membantah dirinya memberikan kesempatan kedua untuk gelandang asal Serbia, Marko Krasic. Memang sebelumnya, Krasic sudah dinyatakan dicoret dari skuat Persib usai mengikuti Bali Island Cup 2016.

    Namun, meski sudah dinyatakan dicoret Krasic tetap ikut berlatih bersama Persib hingga saat ini. Hal itu yang sempat memunculkan spekulasi bahwa Dejan memberikan kesempatan kedua bagi Krasic.

    "Dia nggak ada kesempatan, dia hanya latihan untuk tunggu surat, harus ada gaji, harus ada semua karena dia sudah sebulan di sini," kata Dejan, seperti dikutip Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Tantan: Persib Bandung Butuh Striker Asing
    Persija Jakarta Jalin Komunikasi Dengan Dua Eks Persib Bandung
    Dejan Antonic Beri Kesempatan Kedua Untuk Marko Krasic

    Menurut mantan pelatih tim nasional Hong Kong itu, Krasic bakal kembali ke negaranya dalam waktu dekat. "Kalau saya nggak salah hari Rabu (2/3), sudah ada tiket untuk kembali ke Serbia. Kalau nggak, mungkin Kamis (3/3) atau Jumat (4/3). Bukan tergantung saya, tapi dari manajemen," bebernya.

    Di sisi lain, Persib masih terus memburu pengganti Krasic, serta satu penyerang asing untuk melengkapi kuota tiga pemain asing dari non Asia. Saat ini, mereka terus bersiap untuk menghadapi turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Tegaskan Kesempatan Untuk Marko Krasic Sudah Habis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page