Liga Indonesia Dejan Antonic Tertatrik Pulangkan Achmad Jufriyanto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Dejan Antonic Tertatrik Pulangkan Achmad Jufriyanto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung mulai merancang skuat setelah kedatangan pelatih anyar asal Serbia, Dejan Antonic. Beberapa nama sudah dikantongi eks juru taktik Persipasi Bandung Raya untuk mengisi skuat Maung Bandung jelang Indonesia Super Competition.

    Beberapa pilar penting Persib yang membantu tim menjuarai Indonesia Super League 2014 telah pergi. Namun, salah satu nama yang menarik perhatian Dejan untuk kembali direkrut adalah Achmad Jufriyanto.

    Sayangnya, bek timnas Indonesia itu kini sudah teken kontrak dengan Sriwijaya FC. "Ia anak bagus sekali dan saya senang kalau ia bisa kembali lagi ke sini. Tapi kita lihat nanti, masih ada waktu juga untuk menentukan itu," ungkap Dejan dilansir laman klub.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic Cari Pemain Pintar
    Hamka Hamzah Reuni Dengan Dejan Antonic?
    Benahi Persib, Dejan Antonic Minta Waktu

    Dejan menginginkan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi, demi memudahkan pemain itu sendiri memperoleh posisi di starting eleven.

    "Yang penting semua pemain komperehensif untuk posisi. Kalau tidak ada, mungkin lebih bagus ada pemain untuk satu posisi, tapi berat nanti untuk pemain dapat posisi starting eleven," kata dia.

    Terkait kuota pemain asing, Dejan belum ingin mengumbarnya. Termasuk tentang bomber asal Brasil, Aron da Silva.

    "Ada dua pemain asing, termasuk Aron dan satu pemain yang sudah main di Indonesia, tapi saya tak mau ganggu ia dan timnya, karena mereka masih bekerja sama. Lebih bagus kalau sudah oke baru kita bicara."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Tertatrik Pulangkan Achmad Jufriyanto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page