Liga Indonesia Dejan Antonic Tuntut Pemainnya Lebih Pintar Di Final Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Dejan Antonic Tuntut Pemainnya Lebih Pintar Di Final Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Arema Cronus pada partai final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4). Dia pun sudah belajar dari kekalahan di pertemuan sebelumnya pada turnamen Bali Island Cup 2016.

    Ketika itu, Persib takluk dengan skor tipis 1-0. Gol Arema saat itu dilesakkan Srdjan Lopicic. Dejan pun menuturkan, situasinya bakal berbeda pada partai final nanti. Menyusul, kedua tim sama-sama mengalami perkembangan usai pertemuan di Bali Island Cup 2016.

    SIMAK JUGA
    Head To Head: Persib Bandung Lebih Unggul Atas Arema Cronus
    Kembali Bertemu Arema, I Made Wirawan Tak Mau Gagal Lagi
    Tony: Senayan Bukan Milik Persija

    "Kami sudah main di Bali lawan Arema kemarin, kami kalah mungkin karena tidak beruntung. Sekarang, kami harus lebih pintar, harus fokus dan disiplin. Kemarin kami kalah, tapi besok kami bisa menang," tegas Dejan.

    Ditanya perihal hubungannya dengan pelatih Arema, Milomir Seslija, Dejan mengungkapkan ia punya hubungan yang baik dengan pelatih asal Bosnia tersebut. "Dari dulu kami teman," ujarnya.

    Sementara itu, mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini pun berharap laga final nanti bisa berjalan dengan damai. Dejan menyadari, suporter Persib memang dikenal kurang akur dengan suporter Arema, maupun suporter Persija Jakarta.

    "Jangan sampai ini jadi masalah besar, lebih bagus kita damai dulu buat bantu sepakbola Indonesia. Ini sepakbola, jangan kita berantem atau bikin masalah, di mana-mana di dunia juga kita tahu ada suporter saling lawan," katanya.

    "Bukan cuma pemain dan pelatih yang bisa bantu, semua harus membantu, suporter juga sama, aku mau lihat suporter Persija, Arema, dan Persib damai. Sekarang saatnya kita lihat bagaimana sepakbola Indonesia bersatu di situasi berat," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Tuntut Pemainnya Lebih Pintar Di Final Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page