Liga Indonesia Dejan Antonic Waspadai Evan Dimas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Dejan Antonic Waspadai Evan Dimas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai dua pemain Bhayangkara Surabaya United saat kedua tim saling bentrok di pekan keenam Indonesia Soccer Championhip (ISC) A 2016.

    Dua pemain yang mendapat perhatian Dejan adalah gelandang Evan Dimas dan striker Thiago Furtuoso. Dejan sudah mengetahui kekuatan sang pemain saat bertemu di turnamen segitiga di Ciamis.

    "Dulu saya ingin dia masuk Persib, tapi enggak bisa saya enggak tahu kenapa. Dia pemain yang punya kualitas cukup bagus yang main di posisi tengah. Tapi saya punya pemain yang lebih bagus dan lebih,” ujar Dejan.

    SIMAK JUGA
    Dijamu Bhayangkara SU, Tantan Ogah Terlena
    Vujovic Tinggalkan Persib Bandung
    Zulham Terus Berupaya Hilangkan Trauma

    "Kita juga harus hati-hati dengan satu pemain, mungkin kemarin enggak main lama di Ciamis. Dia pemain asing striker. Surabaya tim yang oke, ada beberapa pemain muda. Tapi kita sudah ketemu di Ciamis, dan menang 3-1. Semoga bisa menang di sana, dan kembali ke jalan yang normal.”

    Hal senada dilontarkan Taufiq. Gelandang Persib ini menyatakan, Bhayangkara SU merupakan tim bermaterikan pemain berkualitas, dan mempunyai potensi merepotkan Maung Bandung.

    "Saya lihat dari segi permainan mereka cukup bagus. Kita tetap tak bisa meremehkan mereka, karena mereka punya kekuatan merata. Apalagi kita akan main tandang, pasti mereka juga akan tampil habis-habisan,” kata Taufiq.

    "Mereka banyak pemain muda yang bagus-bagus, beberapa dari timnas juga. Mereka pasti akan maksimalkan poin di kandang. Siapa pun yang melawan Persib pasti punya motivasi lebih.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dejan Antonic Waspadai Evan Dimas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page