Liga Eropa Dele Alli Fokus Penuh Ke Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Dele Alli Fokus Penuh Ke Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dele Alli menegaskan Tottenham Hotspur akan segera melupakan kegagalan di Liga Europa dan mengalihkan fokus untuk bisa memenangi Liga Primer Inggris di musim ini.

    Tottenham tersingkir dari Liga Europa setelah dipermak dua kali oleh Borussia Dortmund dengan skor agregate kekalahan 5-1. Namun kans untuk juara masih terbuka di level domestik Liga Primer dengan situasi saat ini tertinggal lima angka dari Leicester City di puncak klasemen.

    SIMAK JUGA
    Wenger: Barcelona Sekarang Mudah Dikalahkan
    Manuel Pellegrini Lega Terhindar Dari Barcelona
    Klopp Girang Reuni Dengan Dortmund

    Dengan kompetisi menyisakan delapan laga lagi, Alli menegaskan Tottenham akan fokus penuh pada setiap laga untuk bisa mengejar ketertinggalan angka dari Leicester City.

    "Kami tahu kami tim yang hebat. Kami tak boleh kegagalan di laga sebelumnya merusak semuanya. Kami harus menjaga performa di Liga Primer dan terus melanjutkan performa hingga akhir musim. Jika kami bisa juara, kegagalan sebelumnya akan dilupakan," kata Alli, Sabtu (19/3).

    "Kekalahan itu sedikit menyakiti kepercayaan diri kami, tapi penting untuk kami bisa tetap bangkit dan di laga berikutnya mendapatkan tiga angka dan kembali ke jalur kami."

    "Kami akan menjalani laga demi laga dan berharap di akhir musim kami bisa berada di posisi yang kami inginkan," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Dele Alli Fokus Penuh Ke Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page