Dell dan Google Siap Luncurkan Chromebook

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 20, 2015.

Discuss Dell dan Google Siap Luncurkan Chromebook in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,085
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Dell dan Google Siap Luncurkan Chromebook

    Dell & Google menjalin kerja sama strategis dalam pengembangan perangkat komputer Chromebook. Keduanya mengatakan bahwa perangkat tersebut dibangun tidak hanya kecanggihan semata, tetapi juga menitikberatkan pada unsur keamanannya. Berdasarkan pernyataan Dell & Google, perangkat Chromebook tersebut siap dipasarkan di AS & Kanada pada tanggal 18 September nanti.

    Apa yg menjadikan Chromebook ini istimewa? Perangkat tersebut didesain untuk kebutuhan para profesional & menyederhanakan kebutuhan TI di setiap organisasi. Satu hal yg perlu diingat dari Chromebook buatan Dell & Google ini adalah harganya yg sangat tinggi jauh di atas rata-rata. Rencananya Chromebook ini akan dipasarkan di kisaran harga 399 hingga 800 dolar AS per unit. Sebuah harga yg cukup fantastis dibandingkan Chromebook yg lain.

    Fitur yg terdapat di dalam perangkat Chromebook adalah prosesor Intel i3 & i5 serta memori RAM dengan kapasitas 8 GB. Tidak hanya itu, Chromebook pun memiliki ketahanan baterai untuk 12 jam, monitor 13.3-inch full HD IPS & 720p HD webcam. Kecanggihan yg dimiliki oleh Chromebook tersebut memang ditargetkan untuk pangsa pasar profesional sehingga tidaklah heran jika perangkat tersebut sedemikian canggih.

    Dell & Google tidak hanya menitikberatkan pada kecanggihan semata. Faktor keamanan pun menjadi salah satu prioritas bagi mereka. Chromebook dengan varian Dell 13 dilengkapi fitur keamanan & IP unik dari Dell KACE yg memungkinkan pengguna untuk melakukan solusi virtualisasi desktop & mengatur sisi keamanannya dengan efektif. Dengan a&ya fitur ini, Dell 13 dapat melakukan inventory management & support untuk pelayanan desktop.

    Virtualisasi tersebut didukung oleh aplikasi Dell Sonicwall. Mobile Connect VPN. Dengan a&ya tambahan dari next-gen firewall tersebut, perusahaan dapat melakukan pengiriman laporan, resources & tracking dengan aman & cepat. Dengan a&ya fitur virtualisasi, pengguna dapat mengakses aplikasi Windows dengan aman. Sebagai tambahan, Google telah mengumumkan dua perusahaan terbaru yg akan menggunakan perangkat ini. Netflix & Starbucks diprediksi menjadi dua perusahaan yg akan mengadopsi perangkat terbaru dari Dell & Google.

    Chromebook ini dilengkapi pula dengan cloud-based platform yg didukung oleh Google. Gartner menyatakan bahwa penjualan Chromebook ini akan meningkat sebanyak 27 persen di tahun 2015 ini. Total penjualan Chromebook diperkirakan akan mencapai 7,3 juta unit & akan menandingi dua raksasa besar yaitu Apple & Microsoft.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenDell dan Google Siap Luncurkan Chromebook diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page