Liga Jerman Deloitte Money League 2016: Real Madrid Masih Yang Terkaya Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Deloitte Money League 2016: Real Madrid Masih Yang Terkaya Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid dinobatkan sebagai klub paling kaya di dunia untuk 11 kali secara beruntun, sementara Manchester United tergusur ke posisi tiga, dengan Barcelona menempati posisi mereka tahun lalu.

    Paris Saint-Germain melesat menggeser Bayern Munich ke nomor empat, sementara dalam daftar 20 besar terdapat sembilan klub Liga Primer Inggris, yang menjadi bukti kekuatan finansial kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

    Deloitte Money League 2016, diumumkan pada Kamis (21/1), melaporkan bahwa klub-klub elit tersebut telah menghasilkan pendapatan lebih dari £5 Milyar (€6.6 M) tahun lalu, mengalami peningkatan delapan persen dari 12 bulan sebelumnya.

    Di posisi puncak, ada dua raksasa El Clasico, yang berhasil merefleksikan kekuatan finansial ke atas lapangan. Real Madrid memimpin dengan £439 juta (€577 juta) disusul Barcelona pada £426.6 juta (€560.8 juta)

    [​IMG]

    "Untuk pertama kalinya, tiga klub teratas di Football Money League, semuanya melewati angka €500 juta dalam pendapatan,” ungkap Dan Jones, partner dalam Sports Business Group di Deloitte. "Real Madrid sekali lagi menunjukkan performa finansial yang kuat, terdorong oleh peningkatakan pada pendapatan komersial. Rencana pembenahan Santiago Bernabeu akan membantu melanjutkan perkembangan dalam pendapatan saat pertandingan dalam tahun-tahun ke depan.

    "Kesuksesan di atas lapangan oleh Barcelona pada 2014/15 diteruskan dalam kesuksesan finansial. Juara Eropa ini naik ke posisi dua menggeser Manchester United, dengan peningkatan pendapatan di semua sektor bisnis - hari pertandingan, siaran dan komersial."

    Sementara kubu Old Trafford, yang memiliki pendapatan £392.2 juta (€519.5 juta), tidak menampilkan performa cukup baik, namun meski demikian, The Red Devils diperkirakan akan melampaui pendapatan dua raksasa Spanyol dalam 12 bulan.

    "Terlepas dari berkurangnya pendapatan dalam tahun ke tahun, fakta bahwa Manchester United tetap di tiga besar dalam Money League menunjukkan kekuatan model bisnis klub tersebut,” ujar Tim Bridge, Senior Manager Deloitte.

    "Kembali ke Liga Champions, dan juga mengikat partnership dengan komersial-komersial yang signifikan, hanya akan memperkuat bisnis klub pada 2015/16. Dengan demikian, tidak akan mengejutkan untuk melihat United berada di posisi puncak Money League tahun depan untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, dengan perkiraan pendapatan klub sekitar £500 juta (€650 juta).”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Deloitte Money League 2016: Real Madrid Masih Yang Terkaya Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page