Demi Mendapatkan Hadiah Ratusan Juta, Gamer Ini Rela Latihan Selama 1029 Jam!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 25, 2015.

Discuss Demi Mendapatkan Hadiah Ratusan Juta, Gamer Ini Rela Latihan Selama 1029 Jam! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Sebuah usaha yg dilakukan pasti berbanding lurus dengan hasil yg di dapatkan. Kata-kata tersebut yg mungkin menjadi motivasi gamers ini demi memenangkan sebuah kompetisi yg di ikutinya.

    Gamer yg memiliki username OnePercent ini berhasil mengalahkan gamer-gamer lainnya & memperoleh rangking Elite di segala katogeri. Seperti yg dilansir dari Eurogamer (25/3/2015), untuk memenangkan kompetisi tersebut, OnePercent mengaku telah berlatih sangat keras. Bahkan dia rela menghabiskan waktu selama 1029 jam demi meraih hadiah utama.

    [​IMG]

    Ilustrasi Memainkan Game Elite Dangerous​

    OnePercent mengungkapkan "Saya sebenarnya memiliki pekerjaan. Namun ketika mengetahui a&ya kontes tersebut, saya langsung tidak bekeja dulu selama tiga bulan. Dalam waktu senggang yg saya miliki, saya menghabiskan waktu 12 jam sampai 16 jam sehari untuk berlatih".

    Kesuhungguhan OnePercent dalam berlatih memang tidak sia-sia. Sebab kontes yg diadakan oleh Frontier ini memiliki total hadiah uang sebesar USD 20.000. Dalam kompetisi yg diberi nama Race to Elite tersebut pihak panitia mencari pemenang yg memiliki rangking Elite tercepat di dalam setiap kategori yg dilombakan. Beberapa kategori tersebut adalah eksplorasi, pertempuran, & juga perdagangan.


    Setelah menjalankan kompetisinya selama tiga bulan, akhirnya pihak penyelenggara pun memilih beberapa orang yg menjadi pemenang di kontes tersebut. Dalam pengumumannya tersebut bukan hanya OnePercent yg mendapatkan hadiah, ada juga beberapa kompetitornya seperti, Tequila, Fromtonrouge, & juga Lordkee yg masing-masing memenangkan kompetisi di setiap ketegori.

    Dibandingkan dengan para pemenang-pemenang lainnya, tetaplah OnePercent yg paling menonjol di kompetisi tersebut. Hal tersebut dikarenakan dia berhasil nemenangkan tiga kategori sekaligus dalam kontes tersebut. Berkat kemenangan yg diraihnya, OnePercentpun berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar USD 15.000 or setara dengan Rp.195 juta!

    Sebenarnya banyak sekali gamers yg dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Seperti beberapa contohnya adalah Oleksandr XBOTC Dashkevych & juga Danylo Dendi Ishutin. Oleh karena itu, tetap semangat ya para gamers!

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Demi Mendapatkan Hadiah Ratusan Juta, Gamer Ini Rela Latihan Selama 1029 Jam!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page