Liga Indonesia Demi Suasana Kondusif, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur Dari Ketum PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Demi Suasana Kondusif, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur Dari Ketum PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur Hukum PSSI, Aristo Pangaribuan mengatakan La Nyalla Mahmud Mattalitti sudah berlapang dada untuk meletakkan jabatannya sebagai ketua umum (Ketum) PSSI. Itu terjadi setelah kelompok 85 yang berisikan para pemilik sah suara di PSSI ingin menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

    Aristo menjelaskan langkah tersebut dilakukan karena pria berdarah Bugis itu tidak mau adanya perpecahan pada tubuh PSSI. Oleh karena itu, ia memutuskan akan mundur sebagai orang nomor satu di induk sepakbola Indonesia itu.

    Namun, Aristo mengingatkan supaya KLB dilakukan sesuai dengan statuta yang ada. Untuk itu pihaknya bakal melakukan verifikasi terhadap 91 pemilik suara yang tergabung di K85.

    "Kalau memang para voters menginginkan KLB, La Nyalla pasti legowo. Untuk apa jadi ketua kalau sudah tidak dipercaya," kata Aristo saat dihubungi wartawan, Rabu (1/6).

    SIMAK JUGA
    Kemenpora Sebut PSSI Sudah Kirim Surat Untuk Bertemu Presiden Jokowi
    Ini Daftar Pemilik Suara Yang Ingin Gelar KLB PSSI
    Soal KLB, PSSI Sudah Konsultasi Ke FIFA & AFC

    "Dia bakal mengundurkan diri dari Ketum supaya PSSI bisa kondusif, dan tidak terpecah belah," tambah Aristo.

    Lebih lanjut Aristo menyatakan saat ini status La Nyalla masih sebagai Ketum yang sah. Meski posisinya saat ini sedang tidak aktif karena terbelit masalah hukum yang menimpanya.

    Alhasil, PSSI menunjuk wakil ketum Hinca Panjaitan, sebagai pelaksana tugas (plt) ketum PSSI selama La Nyalla menjalani proses hukum.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Demi Suasana Kondusif, La Nyalla Mattalitti Siap Mundur Dari Ketum PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page