Liga Inggris Demi Titel Liga, Olivier Giroud Bertekad Tingkatkan Kemampuan Menyundul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Demi Titel Liga, Olivier Giroud Bertekad Tingkatkan Kemampuan Menyundul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Olivier Giroud menyadari dirinya masih butuh peningkatan performa untuk menggiring Arsenal menuju titel Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya, heading atau menyundul bola adalah salah satu aspek yang masih harus ia tingkatkan.

    Giroud di musim 2015/16 sudah mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris, hanya berjarak empat gol dari torehan terbaiknya di musim 2013/14 (16 gol). Namun, striker Prancis itu merasa masih belum maksimal.

    "Konsistensi adalah target saya, selalu lebih baik dan lebih baik. Saya puas dengan pencapaian sejauh ini, tetapi saya ingin terus meningkatkan diri. Saya ingin terus bekerja keras setiap hari untuk membantu tim mencapai target di musim ini, yakni memenangi liga,” kata Giroud kepada Arsenal Magazine, Kamis (18/2).

    SIMAK JUGA
    Thierry Henry: Arsene Wenger Keliru Tarik Olivier Giroud
    Tak Beli Striker, Ini Dalih Arsene Wenger
    Arsenal Terus Diisukan Incar Striker Baru, Olivier Giroud Malah Senang

    "Saya yakin masih bisa meningkatkan kemampuan menyundul saya. Senang rasanya jika mampu mencetak gol sundulan karena itu berarti saya berada di tempat dan waktu yang tepat. Itu artinya, saya juga mendapat crossing bagus. Saya juga akan tetap menahan bola di depan, yang selalu menjadi tugas saya,” imbuhnya

    Arsenal kini duduk di peringkat ketiga Liga Primer Inggris, tinggal berjarak dua poin dari Leicester City di puncak klasemen. Sabtu (20/2) esok, mereka akan menghadapi Hull City di babak kelima Piala FA.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Demi Titel Liga, Olivier Giroud Bertekad Tingkatkan Kemampuan Menyundul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page