Gaming Dengan Pokemon Go, Kita Bisa Menangkap Pokemon di Dunia Nyata

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Sep 13, 2015.

Discuss Dengan Pokemon Go, Kita Bisa Menangkap Pokemon di Dunia Nyata in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Mungkin kita sudah sama-sama mengenal itu pokemon, yaitu monster yang tersebar di dunia dan dapat ditangkap menggunakan Pocket Ball. Terdapat ratusan varian pokemon yang ada di dunia ini, berbagai macam keahlian dan tipe juga dapat ditemukan. Tapi, itu hanya lah fiktif belaka, kita hanya bisa berandai andai untuk melihat dan mendapatkan pokemon kita sendiri layaknya yang ada di dunia games dan film.

    Saat ini semua itu berubah, berkat kerja sama Niantic, Inc., The Pokemon Company, dan Nintendo Co., LTD mengerjakan sebuah proyek baru, yang diberi nama Pokemon Go. Pokemon Go adalah sebuah proyek yang telah berjalan selama 2 tahun dan ditujukan untuk iPhone dan Android. Proyek ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Pokémon Go akan menggunakan sistem pencarian lokasi, membantu para pemain untuk mencari dan menemukan pokemon di dunia nyata.

    Niantic, Inc. adalah sebuah startup yang dibangun oleh John Carke, yang juga termasuk salah seorang pencipta Google Earth. Niantic dikenal melalui sebuah mobile game yang bernama Ingress. Ingress adalah sebuah augmented-reality massively-multiplayer online role-playing location-based game, atau game augmented reality MMO yang berbasis lokasi.

    Bukan berita baru lagi apabila hampir semua seri dari game pokemon telah menggunakan lokasi nyata seperti Hokkaido dan daerah Kanto di Jepang, New York, dan Paris, sebagai inspirasi, untuk membuat dunia buatan di dalam game. Dan sekarang, kalian dapat bermain di dunia nyata!

    Tidak hanya itu, game pokemon juga telah sejak lama mendukung para gamer untuk bersosialisasi dengan adanya fitur untuk barter dan bertanding pokemon satu sama lain. Pokemon Go rencananya bakal lebih dari sekedar bersosialisasi lewat game saja, tetapi kalian juga harus berpetualang di dunia nyata untuk menemukan pokemon, bersama teman dan para pemain lain di seluruh dunia.

    Nantiya Pokemon Go akan disediakan secara gratis kepada pengguna IOS dan Android, tidak perangkat lunak saja, nantinya Pokemon Go akan dilengkapi dengan Pokemon Go Plus, mirip dengan gelang, tapi memiliki fungsi yang unik. Nantinya Pokemon Go Plus akan memberikan notifikasi jika seandainya ada pokemon liar disekitar kita (Misalnya: di Mall, Sekolah, atau kampus). Tentu saja kita bisa menangkapnya dengan tombol yang ada pada Pokemon Go Plus.
    [​IMG]
    Tentu saja ini merupakan angin segar bagi sobat yang merupakan fans berat pokemon dari kecil, kenapa tidak? Sobat akan mempunyai pokemon sendiri, bisa jual pokemon, bisa tangkap pokemon sendiri dan hal yang sobat impikan dahulunya. Yang harus sobat ingat yaitu lokasi pada Pokemon Go berdasarkan pada dunia nyata, siapa tau nantinya di Mahameru ada pokemon langka. :)



    Sumber:
    Sumber Gambar:
    Sumber Video:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page