Liga Spanyol Denis Cheryshev Gelisah Di Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Denis Cheryshev Gelisah Di Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Denis Cheryshev mengaku tengah berada dalam situasi yang kurang menyenangkan di Real Madrid, sebagaimana ia masih berjuang untuk dapat menembus skuat utama.

    Striker 24 tahun tersebut direkrut Los Blancos pada 2002, namun sama sekali belum pernah mencatatkan penampilan kompetitif dan lebih banyak menjalani masa pinjaman termasuk saat di Sevilla dan Villarreal.

    Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez memasukan namanya ke dalam skuat musim ini namun sejauh ini ia belum pernah terlibat dalam laga resmi. Situasi tersebut dirasanya tak ideal.
    "Ada banyak klub yang tertarik pada saya, tapi sejauh ini belum ada proposal resmi. Memang ada kemungkinan untuk hengkang secara pinjaman ke klub lain, namun Madria tak ingin melepas saya," ungkap Cheryshev pada Sport Express.

    "Saya pemain Real Madrid dan saya menghormati keputusan klub. Saya ingin bermain bagi klub ini, itu mimpi sejak lama. [Rafael] Benitez belum menjelaskan mengapa ia mengabaikan saya dalam dua laga awal musim ini, namun saya harap kebijakan rotasi segera diterapkan."

    "Situasi ini jelas tak menyenangkan. Tapi sebagai pesepakbola saya akan tetap berlatih keras. Hanya saja, saya tak bisa santai apabila tak mendapat kesempatan," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Denis Cheryshev Gelisah Di Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page