Liga Inggris Denis Suarez Doakan Pep Guardiola Treble Winners Di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Denis Suarez Doakan Pep Guardiola Treble Winners Di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kehadiran Pep Guardiola diyakini bakal menaikkan level permainan Manchester City dengan membawa ciri khasnya, tiki-taka, ke Etihad Stadium, demikian diyakini youngster Barcelona Denis Suarez.

    Mantan bos Blaugrana dan Bayern Munich ini resmi mengarsiteki The Citizens mulai musim panas ini. Selain bekal reputasi bagus di dua klub sebelumnya, ia juga bakal leluasa belanja di bursa transfer musim panas setelah klub menyediakan fulus £100 juta.

    Sejauh ini, City telah mengakuisisi Ilkay Gundogan, Nolito dan Oleksandr Zinchenko, tapi pasukan Guardiola masih dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk Leroy Sane, Gabriel Jesus dan Marlos Moreno.

    Suarez yakin filosofi Guardiola yang pernah diterapkan di Barca akan membantu meningkatkan The Citizens di dalam dan luar lapangan.

    SIMAK JUGA
    Bocor, Adidas Ungkap Transfer Riyad Mahrez Ke Chelsea
    GALERI: Semua Transfer Top Musim Panas 2016
    GALERI: Di Maria, Ibrahimovic & Akumulasi Transfer Termahal

    "Pep Guardiola akan membawa gaya berbeda ke Liga Primer, lebih ke jenis permainan tiki-taka,” kata Suarez dalam konferensi pers jelang duel dengan Celtic di Dublin dalam laga pembuka ICC.

    "Meski City sudah menjadi tim kuat dan memenangkan Liga Primer beberapa kali, ia pasti akan meningkatkan mereka dan memastikan mereka memainkan gaya sepakbola berbeda.

    "Di Spanyol, Guardiola memenangkan treble dan semoga ia bisa melakukan yang sama di Inggris. Ia memiliki tantangan mempersatukan pemain dari budaya berbeda, yang merupakan tantangan berbeda dari biasanya, tapi saya yakin ia mampu melakukannya.

    "Ia pelatih yang saya kenal secara personal ketika saya main di tim U-19 dan U-20. Ada gaya bermain yang kontinu dan saya pikir ia akan cocok untuk Manchester City.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Denis Suarez Doakan Pep Guardiola Treble Winners Di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page