Liga Indonesia Depak Jose Guerra, Persija Jakarta Siap Tes Eks Timnas Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss Depak Jose Guerra, Persija Jakarta Siap Tes Eks Timnas Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta akhirnya harus berpisah dengan striker asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra. Penyerang yang sudah menyumbangkan satu gol itu harus dipulangkan ke negara asalnya akibat cedera lutut.

    Estimasi lamanya cedera tersebut memaksa manajemen tim Macan Kemayoran memilih untuk memulangkan Jose. Kontraknya pun bisa dibilang diputus dengan kesepakatan bersama. "Jose sudah bisa dibilang fixed ya fixed (dicoret), enggak ya enggak. Yang pasti kami sudah pulangkan dia," buka presiden klub, Ferry Paulus.

    "Hitung-hitungan dari dokter, dia baru bisa gabung satu bulan lagi. Kalau satu bulan lagi kami menyisakan dua pertandingan (putaran pertama), itu pun masih dilihat kondisi di dua pertandingan itu. Karena tak mungkin baru sembuh cedera langsung dimainkan 90 menit," beber Ferry menambahkan.

    SIMAK JUGA
    Persija U-21 Berharap Bisa Mainkan Laga Kandang Di Jakarta
    Ramdani Tak Jadi Susul Skuat Persija
    Sepuluh Pemain Persiba Bungkam Persija

    Tak mau salah pilih pemain asing lagi, Persija pun bergerak cepat dengan segera mendatangkan empat pemain dari kompetisi Brasil untuk diseleksi mulai pekan depan. Seleksi dilakukan untuk mengisi kepergian Jose dan menambah kuota asing yang saat ini masih menyisakan satu pemain.

    "Sudah ada (pemain incaran), minggu depan mereka bakal datang. Ada dua striker dan dua playmaker. Ada empat," kata Ferry. "Ada yang main di Serie B kompetisi Brasil, kemudian ada yang di Serie C. Ada tiga pemain dari Serie B dan satu dari Serie C," tambah pria yang juga pengusaha itu.

    Di antara empat pemain tersebut, kata Ferry, salah satunya merupakan eks tim nasional Brasil usia muda. Bahkan, pemain yang tak disebut namanya oleh Ferry itu pernah satu tim dengan Neymar.

    "Ketika disodorkan namanya oleh agen, Camargo sudah tidak ragu karena pernah tahu kualitasnya. Dia pernah main sama Neymar di tim nasional, Camargo sudah kenal dia," pungkas Ferry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Depak Jose Guerra, Persija Jakarta Siap Tes Eks Timnas Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page