Liga Indonesia Derby Milan Hadir Di SUGBK

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 31, 2015.

Discuss Derby Milan Hadir Di SUGBK in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dimungkiri FC Internazionale dan AC Milan memiliki basis fans yang sangat besar di Indonesia. Hal itu pula yang membuat 11 Production tertarik untuk menggelar acara nonton bareng (nonbar) bentrok kedua tim yang rencananya akan berlangsung, 13 September 2015.

    Yang berbeda, nonbar kali ini bukan dilaksanakan di kafe atau gedung olahraga. Tapi, di tempat yang lebih besar yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

    Hal itu tidak terlepas untuk menampung animo dari para fans dua klub tersebut yang terkenal sangat fanatik. Derby Milan atau yang biasa disebut juga derby Della Madoninna ini memang selalu mengundang perhatian. Mengingat, gengsi kedua tim sekota yang memang memiliki segudang prestasi di level kompetisi lokal maupun internasional.

    Suasana di SUGBK pun bakal dikemas seperti sedang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, tempat berlangsungnya laga tersebut nanti. Para Milanisti Indonesia, kelompok fans AC Milan di Indonesia, akan menempati sisi selatan stadion, yang biasa disebut dengan Curva Sud.

    "Ini acara Milan only, acara seluruh penggemar Milan. Penggemar klub Serie A lain boleh datang, namun pisah tribun dengan penggemar Milan," kata Danar Setyadi, koordinator acara Milanisti Indonesia.

    Di samping itu, untuk menambah meriah kegiatan nonbar tersebut juga akan ada penampilan musik dan beragam hadiah menarik. Untuk ikut menikmati kegiatan tersebut, penonton dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp40 ribu saat pre-sale, dan Rp50 ribu untuk pembelian di tempat saat acara berlangsung.

    Pemesanan tiket bisa menghubungi Sinang di 0817757309/081316998889 atau Adrian di 087877067577/081584122181. Untuk mendapatkan harga spesial, bisa menghubungi pengurus Milanisti Indonesia, yaitu Danar Setyadi di 081282755431 atau Revli di 082220298512.

    Di sisi lain, sementara ini kedua tim masih berada di papan tengah klasemen sementara Serie A Italia. Inter berada di posisi ketujuh dengan poin tiga dari satu pertandingan. Sedangkan Milan menduduki peringkat kesepuluh dengan nilai tiga dari dua laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Derby Milan Hadir Di SUGBK
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page