Developer Metro: Last Light Angkat Kaki Dari Ukraina Demi Kelangsungan Bisnis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 21, 2014.

Discuss Developer Metro: Last Light Angkat Kaki Dari Ukraina Demi Kelangsungan Bisnis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Developer kenamaan Ukraina, 4A Games, yg terkenal dengan game Metro: Last Light garapannya, belum lama ini tengah bergelut dengan dilema yg berlangsung di negeranya sendiri. Kabar terbaru mengungkapkan, bahwa 4A Games akhirnya memutuskan untuk keluar dari Ukraina sementara waktu, & melanjutkan karya mereka di Malta.

    [​IMG]

    Keputusan berat untuk keluar dari negara sendiri tentu bukan tanpa alasan. Konflik berkepanjangan yg terjadi di negara itu memberikan pengaruh cukup besar hingga ke industri game. Situasi yg tidak kondusif membuat investor berpikir dua kali untuk menjalin hubungan bisnis dengan pelaku bisnis di sana.

    [​IMG]

    Pagi ini kami meninggalkan Ukraina untuk sementara waktu, bukan karena kami tidak mencitaimu, tetapi kami terpaksa, jika tidak, 4A Games tidak akan bertahan Hal ini menjadi sangat sulit untuk mendapatkan investor sementara perang dengan putin masih terus berlangsung. Kami dapat memahami para publisher, namun hati kami sangat bersedih, kami merasa seperti penghianat karena meninggalkan negara kami saat se&g dalam kekacauan. Kami bukan penghianat, kami mencitaimu Ukraina. 4A Games Malta adalah perusahaan Ukraina tulis Andrew Prokhorov dalam facebook pribadinya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page