Di Masa Depan Nomor Ponsel Akan Memiliki Tingkat Reputasi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 15, 2013.

Discuss Di Masa Depan Nomor Ponsel Akan Memiliki Tingkat Reputasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Telesign adalah salah satu dari perusahaan yang mungkin Anda belum pernah dengar sebelumnya. Telesign menyediakan layanan untuk Anda gunakan secara teratur, khususnya jika Anda mempunyai pengaturan two-factor authentication untuk berbagai akun online Anda. Berdasarkan Silicon Beach milik Los Angeles, Telesign membantu perusahaan untuk memverifikasi nomer ponsel milik pengguna (dengan mengirim teks yang dikenal dengan “memverifikasi bahwa Anda menerima kode ini”) dan mengurus bagian two-factor authenticating atau perubahan password. Diantara 300 pengguna adalah 9 dari 10 situs terbesar di AS, ujar Steve Jillings, CEO Telesign, berpikir bahwa ia malu menamakan mereka. Ia mengatakan bahwa kecurangan dan penipuan rekening sangat berkurang bagi pengguna yang membutuhkan nomor ponsel untuk dilampirkan ke akun.
    Perusahaan mengalami perkembangan secara besar-besaran sepanjang tiga tahun terakhir terhadap kekhawatiran keamanan online dan pelanggarannya. Perusahaan komunikasi seperti Google, Facebook dan Twitter terkenal mempunyai two-factor authentication. “Tren berubah ketika Google mulai menawarkan two-factor authentication di tahun 2010. Ketika penyedia layanan email gratis mulai menyediakan two-factor authentication, banyak orang menanyakan kenapa jasa keuangan mereka tidak menggunakan hal yang sama”, ujar Jillings, seorang warga Selandia Baru, termasuk tugas yang menuju perusahaan keamanan email yang telah melakukan deteksi spam yang dijual ke Microsoft pada tahun 2005 sebesar $200 juta.
    Sekarang Telesign ingin memanfaatkan datadan miliaran nomor ponselia berhubungan setiap harinya untuk menyediakan layanan baru: angka PhoneID, angka yang berbasis reputasi untuk setiap nomor di dunia yang terlihat dalam Telesign metadata yang mempunyai nomor tersebut. Ya, diluar sana belum ada perusahaan lainnya dengan sistem yang tak mudah dimengerti yang membuat keputusan untuk Anda, dimana akan mempengaruhi jenis layanan yang ditawarkan kepada Anda.
    Telesign membuat nomor ponsel sebagai pengganti untuk Social Security Numbersuatu bentuk dari identifikasi yang langsung dapat di verifikasi, yang dilengkapi dengan rincian tentang siapa pemiliknya, apa jenis teleponnya, berapa lama mereka sudah memilikinya, dimana mereka mendapatkan layanan, dan apa perusahaannya dan applikasi yang mereka gunakan.
    Telesign mengambil informasi dimana telepon didaftarkan dan siapa provider-nya. Semakin lama sebuah akun, semakin baik. Dan jika nomor muncul dengan melampirkan akun sah yang terdiri dari perusahaan, aplikasi dan situs yang disediakan penyedia jasa layanan Telesign, itu hal yang bagus. Memiliki akun yang baru dibuka dinilai lebih rendah, atau menggunakan operator yang kurang dikenal, atau memiliki nomor yang tidak terdaftar dengan beberapa pelanggan dimana perusahaan ini melakukan two-factor authentication.
    Banyak data berasal dari pemilik jaringan data Telesign, ujar Jillings. Kami melihat pola traffic yang sangat menarik didalam jaringan tertutup dari klien kami.
    Jillings menekankan bahwa mereka tidak secara langsung menggunakan data kliennya, tetapi mereka menggunakan metadata di sekitar angka. Jika misalnya, sebagian nomor digunakan untuk akun secara cepat dengan beberapa klien mereka, itu merupakan pertanda yang buruk. Klien mereka juga mengontribusikan data kembali ke jaringan mereka, seperti penipuan yang berhubungan dengan beberapa nomor.
    Jillings juga mengatakan karena Telesign adalah jaringan operasi seluler yang dikeluarkan oleh UK, sehingga mendapatkan akses ke jaringan data. Jika saya melakukan roaming di Perancis, misalnya. Operator Perancis dapat melakukan analisis jaringan untuk melihat apakah itu akun pra-bayar atau tidak sebelum memutuskan untuk melakukan panggilan itu. Kami menggunakan data tersebut dengan putaran yang berbeda, ujar Jillings.
    “Nama atau password pengguna sistem saat ini sedang rusak,” ujar Jillings. “Akhirnya ponsel dijadikan sebagai alat pembuktian identitas yang akan ada di mana-mana, karena itu segera diverifikasi. Anda harus memberikan nomor ponsel Anda untuk setiap situs. ”
    Sumber: forbes.com
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page