Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 23, 2015.

Discuss Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!!.
    Tidak perlu menunggu lama, AKHIRNYA ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’ kini sudah ada lagunya!
    [​IMG]

    Thanks to Eka Gustiwana & Nadia Rafika yangjelita! Inilah hebatnya anak-anak muda Indonesia yg kreatif. Belum lama meme ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih‘ / ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’ meledak, sekarang lagunya sudah bisa dinikmati. Hal ini mengingatkan saya akan meme Sakitnya Tuh Disini beberapa saat lalu, yg mendadak muncul lagu dangdut yg dibawakan oleh Cita Citata.

    Sebetulnya ini bukanlah lagu komersil seperti Sakitnya Tuh Disini kemarin, namun kata-kata ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’ Brigadir Dewi Sri Mulyani digubah oleh Eka Gustiwana, seorang speech komposer hebat yg sudah beberapa kali menelurkan karya-karya viral di YouTube.

    [​IMG]Papua & Kasus Cita Citata Jangan Sampai Mengaburkan KebeningannyaBaca Juga
    Di video ini kita bisa melihat Brigadir Mulyani bernyanyi mengutarakan tentang kesedihannya ketika mengingat anaknya di rumah pada saat ia sedang bertugas. “Di situ saya kadang sedih…”. Tapi “itulah tugas seorang polisi”, kata beliau dengan penuh kebesaran hati.

    Di video ini pula saya sadar bahwa sesungguhnya kalimat yg diucapkan oleh Brigadir Mulyani bukanlah ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih’ seperti yg kebanyakan dikutip dalam berbagai gambar meme, melainkan ‘Di Situ Kadang Saya Sedih’. Nggak ada ‘merasa’-nya lho. Nggak ada!

    [​IMG]Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN! Disitu Kadang Saya Merasa SedihBaca Juga
    Mari kita simak videonya:


    Eka Gustiwana sendiri adalah produser musik, composer, speech composer, jingle-maker, & kibordis muda asal Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah ia menjadi pencipta lagu untuk Nikita Willy (Kutetap Menanti & Lebih Dari Indah) & menjadi speech composer pertama di Indonesia (Karya Demi Tuhan milik Arya Wiguna & BBM Campuran milik Jeremy Teti). Ia juga telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar Indonesia untuk memproduksi jingle. Kini, ia bersama dengan partner duo-nya, Nadya Rafika, merilis single terbaru yg berjudul I’m OK. Single ini diciptakan oleh Eka Gustiwana & diproduseri sendiri oleh Eka Gustiwana bersama dengan Trinity Optima Production.

    [​IMG]@EkaGustiwana & @Nadya_Rafika Bikin Kamu Terjebak Nostalgia LagiBaca Juga
    Tongkrongin terus channel Youtube Eka Gustiwana untuk menyaksikan karya-karya unik lainnya yg dibalut dengan nada & aransemen yg catchy khas Eka Gustiwana!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Di Situ Kadang Saya Sedih Sudah ada Theme Song-nya!!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page