Liga Italia Di Tangan Luciano Spalletti, AS Roma Lebih Disiplin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Di Tangan Luciano Spalletti, AS Roma Lebih Disiplin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek AS Roma, Antonio Rudiger, menyatakan timnya lebih disiplin sejak ditangani oleh Luciano Spalletti. Rudiger juga merasa telah meningkatkan konsistensinya di lapangan hijau.

    Spalletti mengambil alih kursi pelatih Roma dari Rudi Garcia yang dipecat pada Januari lalu. Kemenangan beruntun dalam delapan laga terakhir di Serie A Italia menjadi bukti sahih dari efek positif Spalletti sejak berlabuh di Olimpico.

    "Dia (Spalletti) sudah pernah melatih Roma sehingga tahu apa yang harus dikerjakan dan dengan cara seperti apa," kata Rudiger, seperti dikutip dari surat kabar Il Giornale.

    SIMAK JUGA
    Zinedine Zidane Putuskan Mundur Dari Real Madrid?
    Soal Gonzalo Higuain, Arsenal Siap Telikung Manchester United
    James Rodriguez Benar-Benar Tak Laku Dijual Setengah Harga

    "Spalletti bekerja sangat baik dalam pergerakan di lini pertahanan dan taktik. Statistik mengatakan saat ini kami lebih sedikit kebobolan dan bertahan sebagai sebuah tim," ujar bek asal Jerman tersebut.

    "Aku berusaha sebaik mungkin pada awal musim, tetapi itu tidak cukup. Sekarang aku berada dalam kondisi yang lebih baik dan menyadari perkembanganku sepanjang waktu. Aku lebih konsisten sejak Desember dengan tampil baik dalam tiga laga dan buruk dalam satu laga," tuntas Rudiger.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Di Tangan Luciano Spalletti, AS Roma Lebih Disiplin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page