Liga Indonesia Dian Agus Prasetyo Berharap ISL 2015 Tak Tertunda Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Dian Agus Prasetyo Berharap ISL 2015 Tak Tertunda Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo berharap agar Indonesia Super League (ISL) 2015 tidak mengalami gangguan, dan bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia.

    Kelanjutan ISL 2015 yang sempat dihentikan sementara waktu kembali menjadi tanda tanya. Hal ini berkaca dari kesulitan perizinan kepolisian yang dialami sejumlah tim Jawa Timur untuk menggelar pertandingan.

    Dian Agus berharap agar ISL bisa berjalan sesuai jadwal, meski PSSI tengah dibekukan Menpora. Hal itu, menurutnya, demi kepentingan semua pihak, terutama untuk timnas, dan kemajuan sepakbola Indonesia.

    "Kalau berubah lagi, pastinya banyak yang akan dirugikan. Mungkin sponsor-sponsor juga akan pergi. Semoga ada jalan terbaik. Jangan sampai ada konflik lagi,” harap Dian Agus saat berbincang dengan Goal Indonesia.

    Mengenai pertandingan melawan Persib Bandung pada 3 Mei di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Dian Agus menyatakan, kekuatan Pangeran Biru terletak di lini tengah.

    "Semua pemain Persib patut diwaspadai. Terutama lini tengah mereka, Firman Utina dan Makan Konate. Mereka harus dimatikan agar permainan Persib tidak bisa berkembang, karena motor serangan Persib adalah mereka berdua,” kata Dian Agus.

    Hal senada diungkapkan Fachrudin Aryanto. Bek tengah Sriwijaya FC ini mengatakan, Konate menjadi momok bagi tim yang menghadapi Persib. Dia pun mengimbau rekan satu tim, terutama barisan pertahanan, agar lebih solid dalam menjaga komunikasi.

    "Saya rasa Konate yang sekarang jadi motor serangan Persib. Dia punya pergerakan yang mobile. Kalau dia dimatikan, mudah-mudahan serangan Persib tidak banyak berkembang,” kata Fachrudin.

    "Dua pemain ini [Firman dan Konate] adalah roh Persib yang harus dimatikan pergerakannya. Konate punya segalanya, punya daya jelajah tinggi, semangat juang tinggi, punya kecepatan dan teknik shooting yang bagus. Dia juga salah satu pemecah kebuntuan Persib,” timpal Asri Akbar. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dian Agus Prasetyo Berharap ISL 2015 Tak Tertunda Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page