Liga Indonesia Dian Agus Prasetyo Cedera, Sriwijaya FC Khawatir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Dian Agus Prasetyo Cedera, Sriwijaya FC Khawatir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC saat ini masih menunggu perkembangan kiper andalan Dian Agus Prasetyo yang dibekap cedera, dan berharap masa istirahat rekrutan anyar tersebut tidak terlalu lama.

    Dian Agus mendapatkan cedera saat menjalani latihan awal pekan ini. Tim medis Sriwijaya FC menduga mantan kiper Mitra Kukar itu mendapatkan cedera tulang belakang.

    "Dia harus istirahat, tiga hari ini kita lakukan observasi awal, karena dia masih nyeri, dan nanti akan kita lakukan rontgen. Sementara kita praduga cedera otot,” ujar dokter tim Victor Andrianto kepada Goal Indonesia.

    Menurut Victor, jika Dian agus cedera pada otot tulang belakang, atau terjadi pergesaran tulang, maka Dian diperkirakan bakal istirahat lebih lama. Dian Agus memang pernah ada riwayat cedera di otot tulang belakang, tapi hanya nyeri biasa.

    "Kalau ada perubahan posisi tulang, dan dalam waktu tiga hari ini tidak ada perubahan. Maka bisa lebih lama, bahkan bisa di atas satu minggu,” jelasnya.

    "Dari hasil pemeriksaan MCU waktu test sudah dalam batas normal. Dan besar kemungkinan prediksi saya, dia bukan dari cedera lama. Hanya saja untuk lebih pastinya kita lihat perkembangannya nanti.”

    Sementara itu, asisten pelatih Hendri Susilo membenarkan Dian Agus belum bisa mengikuti latihan karena cedera tersebut.

    "Kalau berapa hari dia harus istirahat, itu dokter yang lebih tahu,” katanya singkat. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dian Agus Prasetyo Cedera, Sriwijaya FC Khawatir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page