Liga Indonesia Dian Agus Prasetyo Ingin Bayar Kepercayaan Benny Dolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Dian Agus Prasetyo Ingin Bayar Kepercayaan Benny Dolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo akan berusaha memperlihatkan performa terbaik demi membayar kepercayaan yang telah diberikan pelatih Benny Dolo di Trofeo Persija.

    Dari dua laga di turnamen pramusim itu, Bendol, sapaan Benny, memberikan kepercayaan kepada Dian Agus. Setelah membantu kemenangan lewat drama adu penalti atas Persija, Sriwijaya FC selanjutnya dikalahkan Arema Cronus, juga melalui adu penalti.

    Menurut Dian, dipercaya menjadi kiper utama sebuah klub besar, dan sarat juara seperti Sriwijaya FC sudah lebih dari cukup.

    "Jadi kiper utama pastinya senang, dan akan saya bayar kepercayaan ini dengan meningkatkan penampilan. Sekarang yang penting itu saya harus fokus latihan untuk berikan yang terbaik dalam tim ini,” katanya.

    "Saya juga berterima kasih kepada pelatih diberikan kesempatan untuk tampil dua kali.”

    Kendati bertekad ingin menjadi bagian penting Sriwijaya FC, Dian Agus mengaku tidak akan mudah merebut hati fans terhadap sosok Ferry Rotinsulu, yang telah memperkuat Laskar Wong Kito selama delapan musim.

    "Kiper SFC yang terkenal itu Ferry Rotinsulu. Ferry delapan musim bersama SFC, dan membawa SFC juara, double winner. Jadi bisa dikatakan sangat mustahil kalau saya bisa menggantikan figur Ferry di tim ini. Apalagi saya yang baru pertama kali memperkuat SFC,” kata Dian Agus. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dian Agus Prasetyo Ingin Bayar Kepercayaan Benny Dolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page