Liga Indonesia Dian Agus Prasetyo: Pemain Mulai Jenuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Dian Agus Prasetyo: Pemain Mulai Jenuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo mengungkapkan, para pesepakbola sudah mulai jenuh dengan perkembangan yang terjadi antara menteri pemuda olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI.

    Pertemuan antara Menpora dan 18 klub Indonesia Super League (ISL) 2015 tidak membuahkan hasil. Menpora meminta kompetisi di bawah kendali tim transisi, sedangkan 18 klub tetap menginduk kepada PSSI. Kondisi ini praktis membuat jadwal kompetisi ISL semakin tidak jelas.

    "Bikin bimbang pemain, karena tidak ada titik temunya. Psikologis pemain sudah jenuh, tidak fokus lagi jadinya. Kalau sudah begini, inginnya libur dulu ketemu keluarga, biar fresh pikiran,” kata Dian Agus kepada Goal Indonesia.

    Menurut dia, perasaan yang dialaminya tidak hanya dirasakan penggawa Sriwijaya FC, tetapi semua pemain di klub lain.

    "Pastinya saya berharap kompetisi harus tetap berjalan demi masa depan sepakbola Indonesia. Apalagi sepakbola kan sudah menjadi hidup pemain-pemain di Indonesia,” ujarnya.

    Hal senada diungkapkan Asri Akbar. Gelandang Sriwijaya FC ini menilai pemain menjadi korban akibat perseteruan antara Menpora dan PSSI.

    "Yang jelas saya hanya berharap kompetisi tetap jalan, bagaimana pun kondisinya. Kami sebagai pemain tentu menjadi korban jika kompetisi sampai setop. Tidak apa-apa ditunda, tetapi liga jangan sampai disetop,” kata Asri Akbar.

    "Sepakbola dan kompetisi adalah segalanya buat kami. Ini adalah tempat kami mencari nafkah.”

    Kondisi ini pun membuat pemain muda Sriwijaya FC Jajang Maulana angkat bicara. Mantan stoper Sriwijaya FC U-21 ini sangat menyayangkan kisruh yang kian memanas tersebut. Dia berharap persoalan ini segera diselesaikan dan kedua belah pihak.

    "Saya sangat menyesali kejadian ini. Apalagi ini tahun pertama saya main di ISL. Kecewa sudah pasti, karena liga tidak berjalan mulus. Padahal kita sudah persiapan dari Desember, jenuh juga sih,” ungkapnya.

    "Jangan sampai kena sanksi FIFA, apalagi sepakbola adalah mimpi kami, dan nafas kami.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dian Agus Prasetyo: Pemain Mulai Jenuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page