Liga Indonesia Dias Angga Putra Akui Masih Banyak Kekurangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Dias Angga Putra Akui Masih Banyak Kekurangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung, Dias Angga Putra, mengaku senang bisa mendapatkan kembali kepercayaan untuk menjadi pemain inti saat menghadapi PSM Makassar, 2 Juli lalu. Seperti diketahui, pada laga itu Persib menang dengan skor tipis 3-2.

    Dia pun berterima kasih kepada pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, yang telah memberikannya kesempatan untuk bermain di laga tersebut. "Ini sangat penting untuk menambah kepercayaan kembali, dan ke depan siap lebih baik," ujar Dias, seperti dikutip laman resmi klub.

    Meski begitu, mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu enggan cepat puas. Mengingat, perjalanan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A masih panjang.

    SIMAK JUGA
    Terlibat Pengaturan Skor, Mantan Pemain Persib Diringkus Polisi
    Penggawa Persib Diberi PR Jelang Lawan Persija
    Persiapan Persib Tak Lama Jelang Hadapi Persija

    "Kekurangan saya akui masih banyak, tapi akan belajar dari pertandingan ke pertandingan. Ke depan tetap fokus, sebisa mungkin harus menang. Berlatih dan kerja keras, saya percaya kesempatan akan datang lagi," kata pemain bernomor punggung 4 ini.

    Sementara ini, tim Maung Bandung masih terpaku di posisi kesembilan dengan 13 poin. Terdekat, mereka akan menghadapi laga berat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 16 Juli nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dias Angga Putra Akui Masih Banyak Kekurangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page