Liga Indonesia Dias Angga Putra Dinilai Pantas Main Di Jepang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Dias Angga Putra Dinilai Pantas Main Di Jepang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pelita Bandung Raya menilai Dias Angga Putra memiliki kemampuan untuk bermain di Thailand atau Jepang. PBR akhirnya kehilangan Dias Angga yang telah bergabung dengan Persib Bandung.

    Sebelumnya, manajemen PBR membantah spekulasi salah satu bek mereka itu bakal memperkuat Persib. Namun setelah menemui kesepakatan dengan rival satu kota mereka tersebut, PBR setuju melepas Dias Angga.

    "Kami bangga bisa membuat Dias menjadi seperti ini. Saya pernah bilang ke dia, kalau saja mau bertahan semusim lagi, mungkin dia bisa main di Liga Jepang, atau Thailand,” ucap direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo

    "Ini juga jadi bukti niat kami untuk mengembangkan potensi pemain lokal. Selain itu, ini juga menjadi contoh proses transfer yang benar, melalui mekanisme negosiasi, karena kontrak Dias bersama kami masih satu musim lagi.”

    Selain itu, Marco juga merasa senang dengan kabar Wildansyah yang dipinang Sriwijaya FC setelah tampil menawan sepanjang Indonesia Super League (ISL) 2014.

    "Wildansyah sudah pamitan beberapa waktu yang lalu. Kami senang bisa membantu dia kembali ke performa terbaik, karena dia sempat flop di klub sebelumnya,” lanjut Marco.

    Sementara itu, The Boys Are Back meresmikan dua penggawa anyar mereka asal Pro Duta FC, yaitu Rahmat Hidayat dan Ghozali Muahrom.

    Rahmat diplot sebagai gelandang serang, dan Ghozali berperan sebagai ujung tombak. Keduanya telah diamati Dejan Antonic kala ia membesut tim asal Medan tersebut. (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dias Angga Putra Dinilai Pantas Main Di Jepang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page