Liga Indonesia Dias Angga Putra Enggan Anggap Remeh Pelita Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Dias Angga Putra Enggan Anggap Remeh Pelita Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung, Dias Angga Putra, sudah tak sabar untuk melakoni laga melawan Pelita Bandung Raya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (7/4) nanti. Menurutnya, laga melawan PBR dipastikan bakal tetap beraroma derby yang akan berjalan sengit. Meski, PBR sudah memastikan memindahkan kandang mereka di Bekasi.

    Dias pun enggan menganggap remeh mantan klubnya tersebut. Kendati, The Boys Are Back sedang diterpa berbagai macam masalah. "Situasi pertandingan derby biasanya cukup menarik. Meskipun nanti PBR tidak ada pemain seperti Bepe (Bambang Pamungkas) dan TA Musafri dan beberapa pemain lainnya, mereka tetap bagus," ucap Dias, seperti dinukil dari laman resmi Persib.

    "Kami tetap harus mewaspadai mereka. Jangan sampai menganggap remeh PBR karena timnya sedang goyah. Justru itu bisa menjadi motivasi lebih mereka untuk bangkit," tambahnya.

    "Sejarah menurut saya tidak bisa hilang, apalagi dua musim lalu PBR menjadi salah satu lawan satu kota Persib dan juga ada sejarah Bandung Raya-nya," ujar pemain bernomor punggung 4 ini.

    Kedua tim pada laga perdana ISL memang mendapatkan hasil yang berbeda. Persib berhasil menaklukkan Semen Padang 1-0, sementara PBR mampu menahan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 1-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dias Angga Putra Enggan Anggap Remeh Pelita Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page