Liga Indonesia Dias Angga Putra Kerja Keras Pahami Muhammad Ridwan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Dias Angga Putra Kerja Keras Pahami Muhammad Ridwan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung, Dias Angga Putra, terus berusaha tampil maksimal di setiap laga. Selain itu, dia mengatakan masih terus berusaha beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya di lapangan. Terutama, dengan Muhammad Ridwan yang berposisi tepat berada di depannya.

    Seperti diketahui, Ridwan sejak musim lalu sudah klop dengan Supardi mengisi sisi kanan tim Maung Bandung. Supardi sebagai bek kanan, sementara Ridwan berada di posisi gelandang kanan. Duet dua pemain itu terlihat padu dan saling menutupi baik saat menyerang maupun bertahan.

    Hal itulah yang sedang terus dicoba Dias. Dias yang musim lalu membela Pelita Bandung Raya, mendapatkan kepercayaan sebagai pemain inti untuk menggantikan peran Supardi yang belum bisa memperkuat tim lantaran ada urusan keluarga.

    "Bang Supardi memang sudah sangat memahami kemauan Bang Ridwan. Itu yang saya akan coba usahakan dan bekerja keras biar bisa memahami Bang Ridwan. Saya akan terus belajar dengan posisi ini," ucap Dias, dilansir laman resmi Persib.

    "Intinya bermain dengan siapa pun sama saja, yang terpenting adalah komunikasi yang baik, dan tampil sesuai apa yang diintruksikan pelatih. Jika kembali main dengan Bang Ridwan, tentu akan berusaha memahami Bang Ridwan. Kalau masalah posisi tidak masalah, karena posisi saat ini nyaman," tambahnya.

    Dias sendiri kemungkinan besar bakal kembali diturunkan sebagai pemain inti saat Persib menjamu PBR di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (7/4) petang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dias Angga Putra Kerja Keras Pahami Muhammad Ridwan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page