Dibandrol Dengan Harga 1 Jutaan, Smartphone Modis Ini Dibekali Sensor Sidik Jari!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 7, 2015.

Discuss Dibandrol Dengan Harga 1 Jutaan, Smartphone Modis Ini Dibekali Sensor Sidik Jari! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Di era persaingan industri smartphone yg semakin ketat seperti saat ini, tidak hanya menguntungkan para produsen saja. Disisi lain, para konsumen pun akhirnya diuntungkan dengan hadirnya berbagai smartphone berharga murah namun memiliki daya saing yg cukup kompetitif dengan smartphone high-end lainnya. Untuk menarik minat para konsumennya, biasanya para produsen membekali smartphonenya dengan beragam fitur menarik. Bahkan diantaranya, berani menyisipkan fitur premium walaupun produknya tersebut dibandrol dengan harga yg sangat murah.

    [​IMG]

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Sebagai salah satu contoh nyata, baru-baru ini ZTE memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yakni ZTE Blade A1. Selain dibalut dengan desain yg modis, smartphone ini juga dibekali sebuah fitur yg biasanya disematkan hanya untuk smartphone kelas premium yakni sensor sidik jari. Sensor sidik jari ini kabarnya dapat membuka layar smartphone hanya dalam kurun waktu sekitar 0,3 detik. Selain mempermudah para penggunanya, a&ya sensor ini juga menjamin keamanan data yg ada di dalam smartphone agar tidak mudah di buka oleh orang lain.

    Untuk mengimbangi fitur premium tersebut, spesifikasi hardware yg ditawarkan oleh smartphone ini juga cukup gahar. Bagaimana tidak, untuk sektor dapur pacunya saja smartphone ini di persenjatai dengan prosesor MediaTek MT6735 quad core 64 bit dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga ditunjang dengan RAM 2GB & juga memori internal sebesar 16 GB yg didukung dengan sistem operasi android v5.1 Lollipop.

    [​IMG]

    Selain mendapat dukungan spesifikasi hardware yg mumpuni, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama berkapasitas 13 MP & kamera selfie berkapasitas 8 MP. Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, smartphone ini juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE dengan kapasitas baterai sebesar 2.800 mAh. Seperti yg dilansir Indogamers dari laman Gizmochina (7/12/2015).

    Walaupun dibekali dengan fitur canggih & spesifikasi hardware yg cukup gahar, smartphone ini dibandrol dengan harga 599 Yuan or setara dengan Rp. 1,3 juta. Kabarnya, smartphone ini akan tersedia dalam lima pilihan warna yg terdiri dari Kuning (Vibrant Yellow), Hijau (Dream Green), Abu-abu (Space Grey), Biru (Cool Blue), & juga putih (Smart White). Kabarnya, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 11 Desember mendatang.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dibandrol Dengan Harga 1 Jutaan, Smartphone Modis Ini Dibekali Sensor Sidik Jari!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page