Liga Italia Dibantai Juventus, Roberto Donadoni Merasa Malu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Dibantai Juventus, Roberto Donadoni Merasa Malu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara mengenaskan Parma yang bertandang ke J Stadium untuk melakoni duel giornata 11 Serie A Italia, harus menanggung malu karena akhirnya kalah telak 7-0 dari Juventus, Minggu (9/11) petang WIB.

    Sang pelatih yang sedang di ambang pemecatan, Roberto Donadoni, lantas mengaku malu dengan hasil yang diraih Il Gialloblu. Ia lantas mengkritik mental bertanding para penggawanya yang dinilai terlampau lunak.

    "Pekan lalu kami mendapatkan hasil yang sangat bagus, tapi tidak untuk kali ini. Sekarang kita harus berpikir mengapa kami terlampau banyak membuang momentum permainan yang akhirnya membuat saya merasa malu. Tim ini bagai memiliki rasa ketidakberdayaan dan rasa inferior yang tinggi," papar Donadoni, seperti dikutip Sky Sports.

    "Selama ini kami terus berpikir bagaimana caranya keluar dari situasi buruk tersebut. Tim ini sama sekali berbeda dengan tim yang gemilang di musim lalu.

    "Begitu banyak unsur-unsur penting di musim lalu yang tidak hadir di musim ini. Kami berada di tekanan yang berbeda dan tak boleh membenarkan sikap macam itu. Mental bermain kami juga terlampu lunak," tandasnya kesal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dibantai Juventus, Roberto Donadoni Merasa Malu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page