Liga Indonesia Dibantai Malaysia, Penggawa Vietnam Terpukul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Dibantai Malaysia, Penggawa Vietnam Terpukul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vietnam secara mengejutkan harus tersingkir dari ajang Piala AFF 2014 setelah langkah mereka terhenti di babak semi-final akibat kekalahan telak 4-2 dari Malaysia di leg kedua yang berlangsung di My Dinh Stadium, Kamis (11/12) malam WIB.

    Hasil tersebut membuat ambisi The Golden Star untuk mengulang sukses juara tahun 2008 sirna, padahal mereka sempat di atas angin mengingat keunggulan 2-1 yang sempat ditorehkan dalam pertemuan pertama di Shah Alam.

    Kegagalan ini kontan diratapi oleh sejumlah penggawa Vietnam, yang mengaku sangat terpukul menanggapi pencapaian negatif timnya dan tak kuasa meluapkan kesedihan mereka melalui berbagai laman media sosial Facebook.

    "Maaf kepada semuanya (pendukung Vietnam), mungkin saya belum pernah merasakan kesedihan mendalam seperti apa yang terjadi saat ini," ungkap bintang sekaligus bomber andalan Le Cong Vinh lewat akun pribadinya.

    Hal senada turut dilontarkan bintang muda Vietnam, Nguyen Van Quyet melalui jejaring sosial yang sama yang memberikan apresiasi kepada dukungan penonton kendati timnya gagal untuk mewujudkan target maksimal.

    "Terima kasih kepada fans, keluarga, serta sahabat yang sudah mendukung kami sepenuhnya. Saya juga meminta maaf jika kami sudah mengecewakan kalian semua, sungguh hari yang menyedihkan dan saya sangat terpukul," tandas penggawa Hanoi T&T itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dibantai Malaysia, Penggawa Vietnam Terpukul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page