Liga Inggris Dibantai Southampton, Tim Sherwood Minta Aston Villa Introspeksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Dibantai Southampton, Tim Sherwood Minta Aston Villa Introspeksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Sherwood menuntut para pemain Aston Villa untuk berintrospeksi diri dan merefleksikan kesalahan yang telah mereka buat menyusul kekalahan telak 6-1 dari Southampton, Sabtu (16/5) lalu.

    Laga di St. Mary’s Stadium itu berakhir menyesakkan bagi Villa setelah Sadio Mane mencetak hat-trick di awal laga -- tercepat sepanjang sejarah Liga Primer Inggris -- dan disusul oleh Shane Long (2) dan Graziano Pelle. Villa hanya mampu membalas satu gol melalui Christian Benteke.

    Kekalahan tersebut sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap ancaman degradasi setelah Villa dipastikan aman. Namun Sherwood meminta timnya untuk tidak mengulangi hasil mengecewakan tersebut, sebab mereka masih akan bertanding dalam partai pamungkas EPL melawan Burnley dan berhadapan dengan Arsenal di final Piala FA pada 31 Mei.

    "Itu adalah performa yang tak dapat dikenali. Selamat kepada Southampton yang mampu menghukum setiap kesalahan yang kami buat. Ini adalah kesalahan bersama, termasuk saya,” tutur Sherwood.

    "Itu adalah babak pertama terburuk tim sejak saya datang kemari. Saya minta maaf. Kami harus menang pekan depan dan memenangkan piala [FA]. Tak ada pilihan lain selain merespons hasil ini,” imbuh eks manajer Tottenham Hotspur ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dibantai Southampton, Tim Sherwood Minta Aston Villa Introspeksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page