Liga Indonesia Dibekap PSCS Cilacap, Pelatih Persis Solo Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Dibekap PSCS Cilacap, Pelatih Persis Solo Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengaku tidak kecewa dengan kekalahan 1-0 yang diderita Laskar Sambernyawa dari PSCS Cilacap dalam laga uji coba di Stadion Wijayakusuma, Minggu (12/4).

    Gol tunggal PSCS dilesakkan mantan pemain timnas Indonesia Budi Sudarsono pada menit ke-76 melalui sundulan akurat menyambut umpan Fendri Maryono. Budi baru diturunkan PSCS dua kali dalam laga uji coba.

    Saat menjamu Persijap Jepara, Budi nyaris mencetak gol ke gawang Laskar Kalinyamat yang dijaga Endi Bagus. Di laga itu, PSCS mencukur Persijap empat gol tanpa balas.

    Kendati kalah dalam partai uji coba ini, pelatih Persis Aris Budi Sulistyo mengapresiasi kerja keras pasukannya. Menurut Aris, Anggo Julian dan kawan-kawan, tampil bagus, disiplin di semua lini. Bahkan, Persis bisa menguasai permainan di babak pertama.

    "Progres permainan kembali meningkat setelah turun drastis saat lawan Persebo Bondowoso. PSCS tim bagus. Gol tuan rumah berkat kematangan seorang striker Budi Sudarsono. Kekalahan ini menjadi pelajaran dan evaluasi bagi kami,” ujar Aris kepada Goal Indonesia.

    Aris berharap permainan bagus yang ditunjukkan pasukannya di Cilacap bisa dipertahankan, dan ditingkatkan jelang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 diputar. Beberapa poin kesalahan seperti meremehkan lawan, tidak konsentrasi, dan persoalan komunikasi tidak akan terjadi lagi di kompetisi resmi.

    "Kami terpuaskan dengan penampilan tim lawan PSCS. Kami optimistis permainan anak-anak semakin membaik dan meningkat. Kerja keras harus ditunjukkan semua elemen tim untuk memenuhi target lolos ke ISL,” tandas Aris. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dibekap PSCS Cilacap, Pelatih Persis Solo Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page