Liga Inggris Dibekuk Arsenal, Claudio Ranieri Tetap Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Dibekuk Arsenal, Claudio Ranieri Tetap Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri menegaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan performa Leicester City meski pada akhirnya harus tumbang dengan skor 2-1 dari Arsenal.

    The Foxes unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui penalti Jamie Vardy, tetapi The Gunners bangkit di babak kedua dengan menceploskan dua gol untuk memastikan kemenangan.

    Ranieri merasa tidak puas dengan keputusan wasit yang mengusir Danny Simpson saat laga belum berjalan satu jam, tetapi ia juga memuji penampilan anak asuhnya yang tampil militan di kandang lawan.


    SIMAK JUGA
    Wenger Nyaris Tepikan Welbeck
    Arsene Wenger: Leicester City Uji Mental Kami
    Laporan Pertandingan: Arsenal 2-1 Leicester City

    "Saya sangat bangga dengan pemain-pemain saya," ujar Ranieri. "Mereka menampilkan performa fantastis. Mereka menunjukkan performa yang sama seperti melawan Manchester City.

    "Kemudian kami menang [dengan skor 3-1 di Etihad Stadium], hari ini kami kalah, tetapi tidak ada perbedaan dalam performa. Kami tidak berpikir mengenai gelar juara, kami berpikir mengenai performa kami."

    Meski kehilangan poin penuh, Leicester masih duduk di posisi puncak dengan keunggulan dua angka atas Arsenal dan Tottenham.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dibekuk Arsenal, Claudio Ranieri Tetap Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page