Liga Inggris Dibekuk PSV Eindhoven, Louis Van Gaal Ogah Cari Kambing Hitam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Dibekuk PSV Eindhoven, Louis Van Gaal Ogah Cari Kambing Hitam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal enggan mencari kambing hitam menyusul kekalahan 2-1 yang baru saja mereka derita melawan tuan rumah PSV Eindhoven, Rabu (16/9) dini hari WIB. Menurutnya, pihak yang patut disalahkan dari kekalahan ini adalah diri mereka sendiri.

    Dalam partai pembuka Grup B Liga Champions tersebut, United sempat unggul terlebih dulu melalui Memphis Depay, namun tim tamu akhirnya harus takluk akibat dua gol sundulan masing-masing dari Hector Moreno dan Luciano Narsingh.

    Kekalahan ini terasa semakin pedih menyusul cedera patah tulang yang dialami Luke Shaw di babak pertama. Terlepas dari insiden horor tersebut, Van Gaal menilai timnya seharusnya bisa lebih baik lagi.

    "Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri, karena kami mampu mencatatkan banyak peluang namun tidak bisa mengonversinya menjadi gol,” ungkap Van Gaal selepas laga.

    "PSV begitu efektif dengan mampu mencetak gol dari situasi nihil: dari sepak pojok dengan bola yang terdefleksi, kemudian di babak kedua mereka mencetak gol setelah kami melakukan salah umpan. Kami tampil dominan di laga ini dan mendapat banyak kans, tetapi kami kalah,” sesalnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dibekuk PSV Eindhoven, Louis Van Gaal Ogah Cari Kambing Hitam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page