Liga Indonesia Dicari Sembilan Pesepakbola U-12 Untuk Menjadi Juara Sejati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2016.

Discuss Dicari Sembilan Pesepakbola U-12 Untuk Menjadi Juara Sejati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga kota besar di Indonesia bakal dipantau untuk mencari bibit muda yang tersebar lewat ajang MILO Football Championship 2016. Ketiga kota tersebut adalah Makassar, Medan dan Bandung.

    MILO Football Championship sendiri akan mulai dilaksanakan 10 Februari 2016, dengan dibuka dengan sambutan Presiden Direktur Nestle Indonesia, Rashid Qureshi, serta perwakilan dari Kemenpora dan Kemenbudpar.

    "Melalui MILO Football Championship, kami ingin menanamkan kecintaan terhadap olahraga sepakbola sejak usia dini hingga nantinya dapat membantu melahirkan generasi pesepakbola muda Indonesia yang berbakat untuk menjadi juara sejati di lapangan,” ungkap Rashid dalam sambutannya.

    Lebih dari 1500 peserta dari 32 Sekolah Dasar di tiap-tiap kota akan dilibatkan. Mengacu pada peraturan FIFA mengenai peraturan pertandingan untuk anak usia sekolah, setiap tim hanya akan bertanding melawan tim lainnya satu kali untuk menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya.

    Dari sekian banyak pesepakbola cilik yang dipantau, sembilan anak berbakat bakal mendapat kesempatan dilatih langsung oleh pelatih usia dini Zainal Abidin dan legenda hidup sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

    "Saya melihat saat ini Indonesia masih membutuhkan lebih banyak lagi pesepakbola muda yang andal dan memiliki mental juara. Akan sangat baik apabila bakat-bakat yang ada dipupuk sejak dini," ungkap Kurniawan.

    Sembilan anak U-12 terpilih akan mendapat pelatihan eksklusif pada Milo Camp di Jakarta nantinya. Kesempatan tersebut dikatakan Kurniawan sebagai sesuatu yang langka saat ini.

    "Kesempatan ini sangat besar bagi para pemain muda yang tidak memiliki kesempatan masuk ke sekolah sepakbola untuk menunjukkan kualitas bermain sepak bola," ungkap pemegang lisensi B AFC itu.

    Yang berbeda pada MILO Football Championship 2016, bukan hanya keterampilan dalam mengolah si kulit bundar yang jadi perhatian. Tapi akan ada juga kelas gizi bagi para ibu dari pesepakbola cilik.

    Karena dukungan dari orang tua, terutama ibu, merupakan Langkah Awal Menjadi Juara Sejati, sesuai tajuk yang diusung pada event ini. "Kali ini kami hadir dengan Football Clinic dan Kelas Gizi," buka Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo.


    "Kelas Gizi kami tujukan untuk para ibu agar mereka semakin memahami pentingnya asupan gizi makanan dan minuman pendamping untuk membantu memenuhi kebutuhan energi guna menunjang aktivitas keseharian anak. Kami percaya, di balik prestasi anak, terdapat peran dan dukungan besar orang tua," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dicari Sembilan Pesepakbola U-12 Untuk Menjadi Juara Sejati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page