Liga Inggris Dick Advocaat Ingin Rusak Selebrasi Gelar Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Dick Advocaat Ingin Rusak Selebrasi Gelar Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Sunderland Dick Advocaat meminta para pemainnya untuk mengakhiri Liga Primer Inggris musim ini dengan merusak selebrasi gelar Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (24/5) malam WIB.
    The Black Cats dipastikan bertahan di Liga Primer usai bermain imbang tanpa gol kontra Arsenal pada pertengahan pekan ini. Mereka akan melakoni pertandingan pemungkas lawan sang juara, Chelsea, pada hari ini. Advocaat bertekad menghadirkan pertandingan yang sulit bagi Jose Mourinho, sebelum tim asuhannya merayakan gelar juara di kandang sendiri.

    "Kami tahu kalau kami dipastikan bertahan di liga, jadi tidak ada tekanan buat kedua tim," ujar Advocaat di laman resmi klub.

    "Chelsea kalah 3-0 pada pekan lalu dan mereka suka kemenangan, jadi saya tahu kalau pelatih mereka ingin sekali mengalahkan kami."

    "Dengan rata-rata kinerja, kami bisa menghadirkan kesulitan bagi siapa pun dan kami ingin melakukan sesuatu pada Minggu ini. Jadi, kenapa tidak? Saya ingin hadirkan sore yang sulit buat Mr Mourinho."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dick Advocaat Ingin Rusak Selebrasi Gelar Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page