Dick Costolo Dirikan Startup Pelacak Kesehatan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2016.

Discuss Dick Costolo Dirikan Startup Pelacak Kesehatan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah lepas dari jabatan CEO Twitter sejak Juni 2015 silam, Dick Costolo kini fokus pada pengembangan layanan software kesehatan. Hal ini diungkapkannya melalui akun pribadi Dick di Twitter.
    pic.twitter.com/Lru2Sqth5r

    dick costolo (@dickc) January 19, 2016



    Dalam kicauannya tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya akan mendirikan startup di ranah fitness bernama Fitify bersama dengan Co-Founder Bryan Oki. Layanan ini nantinya akan mengacu pada data metrik untuk perangkat wearable fitness, Costolo mengatakan bahwa platform ini akan memotivasi & mendorong pengembangan gaya hidup ke arah yg lebih sehat, serta membuat proses transformasi seseorang sebagai suatu hal yg sosial & menyenangkan.

    Sayangnya, Dick masih enggan membeberkan secara rinci fitur / bagaimana nantinya wujud dari produk bisnis terbarunya tersebut. Yang jelas, ia hanya menuliskan jika platform tersebut nantinya akan dirancang sedemikian rupa dengan dukungan program latihan khusus & memungkinkan platform akan terhubung ke berbagai perangkat pelacak kebugaran / kesehatan lain di masa depan.

    Selain mendirikan startup baru, Dick kini dikabarkan menjadi salah satu mitra strategis VC Index Ventures yg bermarkas di London. Melalui kemitraan ini, Dick kabarnya akan membantu perusahaan rintisan alias startup lainnya agar bisa berkembang.

    Pasca meninggalkan Twitter, Dick Costolo memang dikabarkan tak banyak bicara. Dick digantikan oleh sang pendiri Twitter, Jack Dorsey pada Oktober lalu. Sedangkan hingga saat ini, Twitter sedang bergulat untuk mendorong fitur demi meraih kepercayaan investor & pengguna baru.

    Baca juga: Twitter Perkenalkan 7 Tool Baru bagi Developer di Konferensi Twitter Flight 2015
    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page