Liga Inggris Didier Drogba Belum Akan Pensiun Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Didier Drogba Belum Akan Pensiun Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang gaek Chelsea Didier Drogba telah menegaskan bahwa ia masih akan bermain untuk gelaran musim mendatang.

    Di usianya yang ke-37, Drogba hanya mendapatkan menit bermain yang sedikit dan ia terlihat kepayahan saat The Blues mengamankan kemenangan 1-0 di markas Queens Park Rangers pada akhir pekan kemarin.

    Pemain asal Pantai Gading itu memiliki kontrak dengan Chelsea sampai musim panas nanti. Dan ketika ditanya apakah ia sudah membuat keputusan mengenai masa depannya, ia berkata: "Saya sudah membuat sebuah keputusan, ya. Dan tidak, ini bukan musim terakhir saya,” ujarnya seperti dikutip dari Telegraph.

    Drogba juga mengakui bahwa ia tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lantaran jarang mendapatkan menit bermain. "Ini sulit ketika saya tidak bermain dan kemudian harus menjalani duel seperti ini,” akunya usai pertandingan.

    "Saya sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik. Saya mencoba untuk menampilkan yang terbaik dari kapasitas fisik saya melawan QPR, jadi jika manajer [Jose Mourinho] membutuhkan saya, saya siap,” imbuh Drogba.

    Di musim ini, Drogba baru mengemas tiga gol dari 23 penampilannya di Liga Primer, dengan ia yang hanya mendapatkan menit bermain sebanyak 525.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Didier Drogba Belum Akan Pensiun Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page