Liga Inggris Didier Drogba: Zlatan Ibrahimovic Tak Lagi Egois

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Didier Drogba: Zlatan Ibrahimovic Tak Lagi Egois in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Chelsea Didier Drogba menilai Zlatan Ibrahimovic telah berubah ke arah positif dengan menjadi pribadi dewasa yang lebih mementingkan tim.

    Bomber Paris Saint-Germain asal Swedia itu sempat dianggap sebagai pemain egois, terutama saat menjalani karier awalnya di Ajax Amsterdam dan juga ketika berkiprah di Barcelona. Namun menurut Drogba, Ibra kini telah mengalami banyak kemajuan.

    "Ibrahimovic adalah pemain yang mengalami banyak perubahan. Dia kini sudah memahami bahwa dia bermain untuk tim. Saya suka dengan gaya bermainnya yang penuh agresivitas. Kami punya kemiripan dalam beberapa hal,” puji Drogba seperti dikutip dari Canal Football Club.

    Drogba lantas mendiskusikan peluang timnya jelang leg pertama 16 besar Liga Champions kontra tuan rumah PSG, Rabu (18/2) dini hari WIB. "Saya tidak sepakat dengan anggapan bahwa PSG sedang terluka [karena banyak pemain pilar yang cedera]. Mereka pasti sudah sangat siap,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Didier Drogba: Zlatan Ibrahimovic Tak Lagi Egois
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page