Liga Indonesia Didik Ludianto Anggap Gol Samsul Arifin Sah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Didik Ludianto Anggap Gol Samsul Arifin Sah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengaku kecewa dengan kinerja wasit yang memimpin pertandingan Persela kontra Pusamania Borneo FC pada laga grup A Piala Gubernur Kaltim, Sabtu (27/2). Seperti diketahui, pada laga itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

    Yang paling membuat kecewa Didik adalah dianulirnya gol yang dilesakkan Samsul Arifin pada pertengahan babak kedua. Samsul berhasil menceploskan bola hasil tendangan Omar El Hussainy yang sebelumnya ditepis kiper PBFC, Yoo Jae Hoon. Tapi gol ini dianulir wasit lantaran Samsul dianggap sudah berada dalam posisi off-side.

    "Saya kira, keputusan wasit cukup merugikan kami. Karena dari tayangan ulang yang telah saya lihat berulang-ulang, semua pemain Persela berada dalam posisi on-side, termasuk juga Samsul. Namun wasit memutuskan lain," kata Didik.

    "Harusnya kami bisa menang, karena gol Samsul murni on side. Tapi nyatanya, kami hanya mendapatkan hasil imbang. Seharusnya, wasit dan sang asisten bisa lebih jeli dalam melihat kejadian sebelum memutuskan," keluhnya.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Tahan Imbang Pusamania Borneo FC
    Persela Siapkan Kejutan Untuk PBFC
    Herman Dzumafo Ambisi Bobol Gawang PBFC

    Pelatih yang akrab disapa Pacul ini juga berharap, kejadian serupa tak lagi dialami tim Laskar Joko Tingkir dalam lanjutan pertandingan Piala Gubernur Kaltim. "Masih tersisa dua pertandingan lagi bagi Persela di grup A. Dan semoga saja, akan ada perbaikan performa wasit dalam laga selanjutnya agar kami maupun tim peserta lainnya tak lagi dirugikan," harapnya.

    Berbeda dengan Didik, pelatih Persela Stefan Hansson, justru enggan mengomentari keputusan wasit yang menganulir gol Samsul. Ia memilih sikap akan melakukan evaluasi kinerja tim asuhannya, untuk persiapan pertandingan berikutnya melawan Gresik United di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3).(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Anggap Gol Samsul Arifin Sah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page