Liga Indonesia Didik Ludianto Berharap Dipayungi Keberuntungan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Didik Ludianto Berharap Dipayungi Keberuntungan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto berharap tim besutannya dipayungi keberuntungan saat menghadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan pada akhir pekan ini.

    Persela urung mendapatkan tiga angka kala berhadapan dengan Arema, walau sempat unggul lebih dulu di menit awal. Namun Arema mampu menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir.

    "Lawan Arema kemarin, kami hanya kurang beruntung saja. Saya berharap kami akan mendapat keberuntungan itu saat lawan PSGC. Kami sudah siap lawan PSGC, dan berharap bisa mendapatkan poin maksimal,” tutur Didik dihubungi Goal Indonesia.

    "Usai lawan Arema, kami banyak melakukan pembenahan dan evaluasi. Kami juga sudah pelajari kekuatan PSGC, sehingga kami akan menyiapkan strategi, dan taktik yang berbeda lawan PSGC.”

    Didik pun tak mau meremehkan kekuatan PSGC lantaran di laga sebelumnya hanya kalah tipis 1-0 dari Sriwijaya FC. Didik mengaku telah mengantongi kekuatan PSGC, dan akan ia terapkan dalam laga nanti.

    "Semoga saja itu akan manjur, serta membawa kami mendapatkan poin penuh. Sesuai komitmen sebelum turnamen, kami ingin Persela lolos ke babak selanjutnya, apakah itu menjadi juara grup, atau runner-up tidak masalah, asalkan perjalanan Persela di Piala Presiden bisa terus lanjut,” imbuh Didik.

    "Kualitas PSGC tidak boleh diremehkan. Saya sudah ingatkan, dan wanti-wanti kepada semua pemain Persela agar tetap kerja keras, dan tidak meremehkan PSGC jika ingin mendapatkan tiga poin.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Berharap Dipayungi Keberuntungan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page