Liga Indonesia Didik Ludianto Maklumi Persela Lamongan Ditekuk Persis Solo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2016.

Discuss Didik Ludianto Maklumi Persela Lamongan Ditekuk Persis Solo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku tidak kecewa dengan kekalahan 1-0 yang diderita tim besutannya kala beruji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (2/2).

    Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 5.000 penonton ini, Didik menurunkan dua pemain asing yang belum lama bergabung dengan tim, yakni Alan Aciar dan Mamadou Bary.

    Menurut Didik, ia tidak terlalu kecewa dengan kekalahan tersebut, kendati bertolak belakang dengan hasil uji coba sebelumnya kala menggasak Persikaba Blora lima gol tanpa balas.

    SIMAK JUGA
    Lawan Persis, Persela Ingin Lebih Kompak
    Persela Seleksi Pemain Untuk Hadapi PBFC
    Alan Aciar Merapat Ke Persela Lamongan

    "Saya tidak melihat hasil akhir, tapi bagaimana permainan tim ini secara keseluruhan. Saya juga mencoba dua pemain asing di pertandingan ini. Saya lihat pemain terlalu berhati-hati, mungkin karena status mereka masih seleksi,” ujar Didik.

    "Kami belum lama menjalani latihan, dan langsung melawan Persis yang sudah melakukan persiapan sejak lama. Kerja sama dan stamina pemain juga masih kurang.”

    Dalam pertandingan uji coba itu, permainan umpan pendek yang diperagakan Persis membuat Persela kewalahan. Kendati demikian, Persis baru bisa memecahkan kebuntuan di menit ke-77 ketika tandukan Johan Yoga menyambut sepak pojok menjebol gawang Choirul Huda.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Maklumi Persela Lamongan Ditekuk Persis Solo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page