Liga Indonesia Didik Ludianto Siapkan Taktik Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2016.

Discuss Didik Ludianto Siapkan Taktik Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih caretaker Persela Lamongan Didik Ludianto mengungkapkan, ia kini sedang menyiapkan strategi baru yang akan diterapkan saat melawan Bali United FC pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Persela akan tandang ke markas Bali United pada 11 Juni dengan membawa lima kekalahan. Saat ini jajaran pelatih masih fokus meningkatkan fisik penggawa Persela. Sedangkan penerapan taktik dan strategi dilakukan pekan depan.

    Didik mengatakan, latihan peningkatan fisik menjadi hal penting agar pemain bisa memaksimalkan daya tahan tubuh, kekuatan otot, dan daya jelajah.

    SIMAK JUGA
    Persela Galau Cari Pelatih Baru
    Dzumafo Diragukan Tampil Lawan Bali United
    Didik Sebut Persela Alami Krisis Mental

    "Fisik dan mental pemain harus sama-sama diangkat, karena semua pemain punya keinginan untuk memenangkan pertandingan. Yang Jelas, strategi kami akan berbeda bila dibandingkan laga sebelumnya,” ujar Didik dilansir laman resmi klub.

    Didik pun tidak terlalu khawatir dengan absennya striker Herman Dzumafo Epandi akibat dibekap cedera. Didik mengatakan, Persela mempunyai pemain yang bisa menggantikan peran Dzumafo.

    "Kami tidak terlalu khawatir jika Dzumafo absen. Sejumlah pemain pengganti sudah saya siapkan, seperti Shane Andre Malcolm dan pemain muda berbakat, Dendy Sulistyawan,” kata Didik.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Siapkan Taktik Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page