Liga Indonesia Didik Ludianto Tunggu Putusan Manajemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Didik Ludianto Tunggu Putusan Manajemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku masih menunggu keputusan manajemen klub mengenai agenda latihan menghadapi kemungkinan mereka ambil bagian di sejumlah turnamen tahun depan.

    Didik mengatakan, ia sudah mendapat informasi ada turnamen baru yang akan digelar usai Piala Jenderal Sudirman. Karena itu, ia menginginkan Persela menggelar latihan sejak dini. Hanya saja, Didik menunggu keputusan manajemen.

    "Kami memang mempunyai keinginan untuk mengumpulkan pemain, dan berencana menggelar latihan rutin bagi para pemain lokal. Ini juga sebagai bagian persiapan untuk berpartisipasi dalam turnamen selanjutnya. Sebab saya dapat informasi katanya akan ada turnamen baru setelah Piala Jenderal Sudirman,” tutur Didik.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Siap Sambut Turnamen Baru
    LA Mania Maklumi Capaian Persela
    Persela 'Pertahankan' Adelmund & Mbamba

    "Soal turnamen yang akan diikuti Persela, dan siapa saja pemainnya, saya dan tim pelatih terus membicarakannya dengan manajemen. Hanya saja, latihan tetap diperlukan supaya tim tidak kelabakan saat dipastikan ikut turnamen. Minimal paling tidak, kami akan berlatih rutin dua kali seminggu dulu.”

    "Kapan latihan itu akan mulai dilaksanakan? Secepatnya akan kami tentukan setelah kami mendapat restu dari manajemen. Keputusan tetap ada di jajaran manajemen. Kami hanya bersifat menyarankan, dan memberikan masukan saja.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didik Ludianto Tunggu Putusan Manajemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page