Liga Indonesia Diduga Atur Skor, Cina Taipei Terancam Batal Ikuti Kualifikasi Piala Dunia 2018

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Diduga Atur Skor, Cina Taipei Terancam Batal Ikuti Kualifikasi Piala Dunia 2018 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Cina Taipei (CTFA) tengah dalam penyelidikan pihak aparat berwenang usai dicurigai melakukan tindak pengaturan skor dalam fase pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia.

    Presiden CTFA, Lin Cheng-yi ditengarai menjual partai leg pertama fase tersebut yang berlangsung pada 15 Mei lalu saat Cina Taipei menjamu Brunei yang berujung kekalahan 1-0, senilai $1.6 juta kepada sindikat judi, seperti dilansir Xinhua.

    Munculnya kasus ini ke permukaan bermula dari investigasi yang dilakukan majalah Next Magazine, menyebut bahwa Lin meminta pelatih kepala Chen Kuei-jen untuk tak menampilkan tim terbaik dan sengaja mengalah saat menghadapi Brunei.

    Pihak Federasi Sepakbola Asia (AFC) sendiri tengah memantau perkembangan rumor tersebut dan bukan tidak mungkin Cina Taipei terancam batal melanjutkan kiprah mereka menuju Piala Dunia di Rusia apabila kasus ini terbukti.

    "Berdasarkan kabar yang beredar dari sejumlah media, AFC memonitor situasi yang ada dan berusaha mencari bukti yang lebih kuat," demikian bunyi pernyataan AFC yang dikutip Reuters.

    Sementara pelatih Chen, membantah keterlibatan timnya dalam tuduhan pengaturan skor tersebut, "Tudingan yang ada tidak berdasar. Kami tak keberatan untuk diselidiki karena saya yakin pihak pelatih maupun pemain bersihdari kasus ini."

    Seperti diketahui, Cina Taipei bersama dengan Irak, Thailand dan Vietnam akan menjadi kompetitor tim nasional Indonesia dalam gelaran yang juga berperan sebagai kualifikasi menuju Piala Asia 2019.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diduga Atur Skor, Cina Taipei Terancam Batal Ikuti Kualifikasi Piala Dunia 2018
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page