Liga Italia Diduga Merokok Di Ruang Ganti, Dani Osvaldo Segera Dipecat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Diduga Merokok Di Ruang Ganti, Dani Osvaldo Segera Dipecat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Naik turun karier Daniel Osvaldo bakal jatuh ke titik terbawah setelah Boca Juniors berniat memutus kontraknya. Penyerang kelahiran Argentina itu diduga terlibat friksi dengan pelatih Giullermo Barros Schelotto.

    Osvaldo, yang hanya bermain 300 menit tahun ini karena rentetan cedera, memulai penampilan dari bangku cadangan ketika Boca menghadapi Nacional di Copa Libertadores.

    Eks penyerang Juventus dan Roma itu dimainkan di menit akhir, tetapi langsung pergi ke ruang ganti setelah peluit panjang tanda bubar. Ia menolak untuk memberi selamat pada rekan-rekan dan para fans.

    SIMAK JUGA
    Pendapatan United Meningkat Lagi
    Tuchel: Mustahil Gantikan Hummels!
    Leicester Dapatkan Lapadula​

    Selanjutnya, sebagaimana dikabarkan oleh media Argentina, Barros Schelotto dan asistennya, Gustavo, mendapatinya merokok di kamar mandi.

    Para petinggi Boca akan bertemu dengan Schelotto untuk menentukan nasib Osvaldo. Sang pelatih menyatakan niatnya untuk berhenti bekerja sama dengan Osvaldo.

    Adapun terlepas dari drama Osvaldo, Boca berhasil menahan imbang Nacional dengan skor 1-1 di perempat-final.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diduga Merokok Di Ruang Ganti, Dani Osvaldo Segera Dipecat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page